percakapan ajaib ini terjadi pas gw lagi di solo ke skullnya adek gw bareng bokap


sore itu selesai kita belanja2 di mall termasuk beli roti breadtalk (yang akan ada bahasannya lebih lanjut) , kita pun duduk2 di taman skull adek gw

gw : " nih yu', kubeliin roti pesanan mu ak lupa namanya pokoknya ini yah 3 biji (gw ngasih 2 bungkusan plastik en satu di box kecil "

adek gw (ayu) : " Oh..yaa..sip sip okeh ", manggut2 kayak ayam ngantuk

Bokap : " Roti apa dek ? coba sini liat (sambil merampas bungkusan dari tangan adik gw) waahh...enak ni roti !, enak nih yang ini (sambil nunjuk yang didalm box) he eh enak banget ni roti ada taburan BEDAKNYA sama dalemnya ada kayak CUREKNYA (bahasa jawa : kotoran kuping alias congek)


GEDUBRAKK


gw + adek gw : HAHAHAHAHAHAH....pernah ngrasain congek dunk hahaha...


ps : gw semakin yakin kalo kelakuan ajaib gw adalah turunan dari bokap gw huehee..

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger