yup...aku emang penikmat film plus mini seri alias serial khususnya serial korea or jepang dan bukan serial indonesia alias senetron ingat BUKAN SENETRON soalnya namanya senetron pasti bukan mini seri iyalah..episodenya mpe ratusan kan ck ck ck.. minta ampyuuunn..

okeh..fokus...yang mau aku bahas kali ini emang tentang serial jepang yang terakhir ini aku tonton..sebenernya ni pilem udah beredar lama tau di Jepang cuma ya aku baru dapetnya sekarang2 ini, maklumlah kan kita di Indonesia ini aja dapetnya bajakan wekekekekek..MySpace nih pilem keren banget gtohh megang abisss..(gaul neh ceritanya hehe..) gila... penuh konflik, psikologis dan tentu aja berakhir dengan manis huehehehe..mini seri ini berkisah seputar cinta dan persahabatan lebih tepatnya cinta yang diberikan tanpa minta balasan dan diaplikasikan dalam bentuk persahabatan (halahh..ribet banget yak gw ngomongnya MySpace), tokoh di mini seri ini ada 5 orang yang masing2 punya konflik psikologis dan mereka tanpa sengaja merasa terikat, saling membutuhkan satu sama lain- empat dari keliam tokoh utama disini sempat tinggal bersama dalam satu rumah yang mereka sebut 'share house', yup kelima tokoh itu :

- Nagasawa Masami as Aida Michiru -- cewek lemah lembut, orangtua bercerai, diabaikan oleh ibunya sejak kecil, berpacaran dengan Sosuke.
- Ueno Juri as Kishimoto Ruka -- seorang independent girl, dari keluarga yg hangat, tapi di sisi hatinya yang paling dalam membenci dirinya yang dilahirkan sebagai perempuan
- Eita as Mizushima Takeru -- cowok lemah lembut, selalu ada untuk teman-temannya, menerima kekurangan orang yang ia cintai, semasa kecil pernah mengalami pelecehan seksual (incest) dan berdampak pada sosialisasinya.
- Nishikido Ryo as Oikawa Sosuke -- cowok pendiam, pacarnya Michiru, ditinggalkan oleh ibunya sejak umur 10 tahun, over protective, posesif terhadap michiru sampai agresif dan melakukan kekerasan, karena trauma ditinggal oleh orang yg ia sayangi.
-Mizukawa Asami as Minami -- cewek ceria, tapi dilubuk hatinya merasa sepi, harus rela menjadi pelampiasan alias dijadikan orang ke-2 oleh lelaki beristri.

hehehehe...penasaran bagaimana mereka menjalani hidup bersama dan menjadi teman terakhir di hidup mereka yeeaaahh..MySpace itulah 'Last friends' tontonlah mini seri ini kalo kamu suka sama yang namanya serial asia hohohoho...


MySpacex o x o,
u'r last friend

5 yang mau cuap2:

Anonim mengatakan...

yahhh sayang gak suka film jepang or korea hehehe

Anonim mengatakan...

berapa episode nih....???

Anonim mengatakan...

wah, jadi pengen nonton. cari ah.

Anonim mengatakan...

Sayangny q gak suka film asia_
kartun korea ma jepang aja yg suka_
hehe_

Anonim mengatakan...

ugh.. uaq dah nonton loh...
itu juga download dari internet..
punya sepupu lagi...
duh..
tapi seri yang terakhir gag ngerti..
coz, gag da terjemahan bahasa indonesianya...
auq kan gag ngerti.. T_T
please critain donk..
kirim azz ke anny_potty@yahoo.com
auq tunggu!!!!!

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger