MySpace
selamat tahun baru....islam juga

selamat tahun baru 2009


semoga tahun depan semua resolusi kita bisa tercapai...amieeeeennnn....!!

happy new year 1430 H

happy new year 2009



yaaaaaaa.....maap kalo lama gak update....lagi getol2nya nyari kerja ya gini....dipanggil sana sini buat ikut prekrutan karyawan....ya psikotes, ya interview berrrrr....(kayak minum coca cola ajah)

kesan untuk psikotes--- biar kata aku basicnya anak psikologi tetep aja yang namanya tes psikologi pasti nguras otak ujung2nya badan jadi lemessssss....hidup tes psikologi! wekekekekekekekek...

kesan untuk interview ---- kenapa setiap diinterview aku selalu cengengesan (susaaaah banged buat ngontrol biar gigiku gak ikut berpartisipasi) hehehe...emang dasar gak bisa jaim...fiuhhh...moga aja para assessor itu tak bosan melihatnya hahahaha....ujung-ujungnya ngakak juga karena denger jawabanku yang gak ilmiah
contohnya aja neh hari ini pas aku ditanya"saat anda mengalami hal yang terburuk dan terberat dalam hari anda apa yang anda lakukan?" dan jawabanku adalah "menangis" (sambil mringis neh) karena mendengar jawabanku yg jujur dan spontan itu eeee..interviewernya ngakak...parah...betapa bodohnya aku..

oya, satu lagi aku juga gak ketinggalan ikut cpns (wakakakakakak...padahal kalo ditanya minat gaknya lebih banyak gaknya) mau gimana lagi skg semua peluang yang ada sikaaaattt aja...lagian kemaren mau ikutan cpns juga karna prosesnya gak ribet dan gak empet-empetan (kayak kasus yg suka nongol di berita itu loh) emang jogja selalu damaiiiii......gak ngantri....hidup jogjaaaaa....

yahhh..pokoknya hari-hariku sekarang diisi buat nyari lowongan, masukin lamaran dan ngikut tesnyaaaaaaa....jobseeker itulah....

gak papa...sekarang baru tahap awal perjuangan hidupku...begitu aku udah punya duit cukup aku pasti buka usaha...semangaddddd!!!


ps : buat temen2 yang sudah merilis novelnya dan akan membuatnya huaaaahhh...seneng dengernya semangaddd (kapan ya...aku bisa gitu juga wekekekeekk...)


x o x o,
yang masih nganggur neh

ada pertanyaan bwt lo semua yang mampir kesini yang pernah merasa dicintai dan mencintai seseorang

pertanyaannya adalah....

apa yang membuat anda yakin dengan pasangan anda, bahwa dialah yang memang terbaik dan tepat untuk anda ?


dijawab yeeee..... harus sesuai kenyataan loh...wuokeh...
(lg butuh referensi nih...thank's a lot............)



xo xo,
yang masih nganggur disini

bweeeeee.... mulai bulan ini gw resmi boleh pake embel-embel S.Psi. di belakang nama gw

tapiiiiiiii...... abis lulus kok gw ngerasa biasa aja....ya...biarpun wisuda gw masih oktober nanti.

gw sekarang pengangguran buuuu...dan rasanya sungguh amadlah tidak enak !!!!!!! bosen boring bete (ah...apapunlah istilahnya).

jujur aja sih...suruh lanjutin S2 buat ngambil profesi Psikolog juga kayaknya otak gw masih lom mau diajak kerjasama (taon depan deh semoga). suruh nyari kerjaan juga males, kalo kata orangtua hari gini kok pusing nyari kerja, harusnya yang kamu pusingin tuh kapan kamu nyiptain kerjaan. well... ada yang mau memberi bantuan modal ???? (wekekekekek...ngimpi lo jenk !)


udah...ah..
*salam nganggur*


ps : besok gw jadi korban ngeMCin acara ultahnya ponakannya temen gw, besok deh gw update...smoga tidak terjadi kekacauan di acara tersebut, dan doakan saia supaya tidak disambit sama anak2 itu..fiuh...


Ulang tahun gw kali ini dirayai dengan makan2 di salah satu pantai di jogja hehehe..mumpung lagi musim panas saatnya berjemur dooonkk (gaya luh jenk ! kayak bule aje)
nama tempatnya TPI pantai depok, disini kita bisa menikmati hidangan laut di warung2 lesehan pinggir pantai, pilih sendiri ikan yang mo lo makan (kalo lo mau) tinggal bayar orang deh buat masakin tuh belanjaan ikan lo...

beeeeww... lama banget gw gak cerita disini jadi binun mo mulai dari mana...
yahhh..pokoknya gw hepiiii banget deh hari itu, seneng2 ama temen2 di pantai pula...alamakk..

itung2 sekalian ngerayain kelulusan, yah..meski wisudanya masih lama hehehe... yang penting dah lulus (dan pastinya menambah catatan angka pengangguran wekekekekekek..)

dan mereka yang ikut berpartisipasi ngerayain ultah gw bener2 menggilaaaaa....kayak kunyuk (sejenis monyet) lepas dari kandangnya...








promosi dikit aaah...










geng motor norak, terinspirasi oleh geng motor nero










anak gunung turun ke pantai ya gini jadinya











keliatan kan...yang gak pake rexona wakakakak..











idih...kayak boyband jaman kapaaan gituu










inilah para penebar cinta.. (kebanyakan nonton pilem india nih)













tinggalkan masa lalu..tatap masa depan (alaah !)

saat-saat genting yang gw nantiin akhirnya semakin dekat...

yeeeeeaaaahh....!!

gw dapet persetujuan dosen pembimbing tercinta buat ngajuin pendadaran bulan depan

terhitung sampe tanggal 23 gw harus daftar uji verbatim dulu sebelum daftar pendadaran (ps : doain uji verbatimnya lancar hari itu juga yak.. jd gw gak perlu balik lagi lain hari)


terussss....

terhitung antara tanggal 1-7 bulan juni nanti gw harus udah daftar pendadaran (fiuuh..!! semangat ! deg-degan... deg-degan gak ya...err.. gak juga sih-sampai sejauh ini hehe..)


mohon doanya ya... teman-teman.. semakin cepat dan semakin lancar saia ngejalanin jadwal di atas semakin cepat pula saia kembali ngebolg seperti dulu...


yuuukkk...marriii...

bubyeee...

maapkan saia teman-teman


sungguh... maap sekali


bukannya sombong... atau menghindari kalian


saia benar-benar tidak bisa seperti dulu (belum bisa)



status saia sekarang
mahasiswa kejar skripsi selesai bulan mei dan diwisuda bulan juli

jadi harap maklum kalo saia tidak pernah muncul untuk sekedar posting atau membaca blog teman-teman sekalian



huaaaaaaahhhh.... hukz... hukz... ingin rasanya kupeluk dan kubawa blog ini kemana-mana

apa daya saia hanya mahasiswa pengguna komputer bukan laptop (kere tenan!)

030




ps : setelah sekilas ngeliat blog temen2 (belom baca nih) gilaaaaaaaaa.... gw kayaknya ketinggalan jauh daaaann banyak banget yang harus gw bacaaaaaaaaa hukz.... gw berasa semakin tertinggal jauu...........h..... jauh........... jauh................. (alah !)

018


heilllloooooo..... skg udah tgl 20 ya... err... berarti ada semingguan ya gw gak update hehehehe...


here we gooooooooo........ 022_a

beberapa hari yang lalu... gw sempet dimintain tolong sama salah satu temen deket bwt bantuin doi nyebar angket di dua SD yang jadi subyek penelitiannya. karena gw hari itu nggak ada kerjaan, gw pun mengiyakan ajakan dia.

sekitar pukul 9 pagi gw udah nyampe ke kosannya. dan seperti yang gw tebak sebelumnya. doi masih belom siap. hemm... doi emang lebih parah daripada gw, kalo gw paling mandi aja yang lama, tapi kalo siap2 (dandan) cepet. lah... dia udah mandinya lama dandannya pun lama. temen gw ini namanya La'.

menunggu... menunggu...

sekitar pukul setengah10 kita baru cabut dari kosannya, menuju ke lokasi pertama. SDnya namanya minomartani err... tapi gw lupa minomartani berapa. sesampainya disana kami langsung ke ruangan kepala sekolahnya untuk konfirmasi kalo kita jadi ngambil data. setelah ketemu ama kepseknya kami disuruh nunggu sampai waktu istirahat selesei.

nunggu lagi dah... gw...

rencana pengambilan datanya, mau dua kelas sekaligus. jadi ntar kita misah, si La' ke kelas 5, gw ke kelas 4. daaaann... begitu bel masuk kamipun segera beraksi. pas gw masuk kelas, si La' yang ngebuka sesi kali ini, dengan memperkenalkan gw. anak-anak itupun mulai heboh. wa...wa....wa... (wes.. pokoknya ributlah) ada yang lari kesana, lari kesini. cekakak cekikik. gw sih ketawa-ketawa aja namanya juga anak-anak. eh... temen gw yang selama ini gw kenal paling sabar diantara kita. langsung nyamperin tuh anak-anak sambil bilang " hayooo... duduk yang rapi, kalo gak diem gak dimulai nih !!", doi melotot gede-gede.

"busyeet.. dah laa... galak amat luh ? anak orang tuh ", gw bisikin telinganya. " udah biarin aja, kalo gak diginiin gak selesei2, masalahnya abis ini kita mesti lanjut ke SD satunya lagi jam setengah11, udah ya... aku ke kelas 5 dulu", dia pun pergi ninggalin gw.

Untung aja pas gw ditinggal sendiri, nih anak-anak gak pada ribut. masih bisa diatur meski gw gak pake galak hehehe... untung dah... tapi ternyata keheningan itu cuma sesaat. setelah mereka selesein tuh ngisi angket, gw langsung beraksi membagi-bagikan souuuuvvveenirr (gaya tendy di criwis), sebagai tanda terimakasih. disinilah mala petaka terjadi, namanya juga barang gratisan, warna-warni dan yang nerima anak-anak pula gerrr... bayangkan blogger ! bayangkan !

" mbak... tuker yang kuning ", dorong ke sana
"mbak tuker yang i lop yu (gambar hati maksudnya)", dorong ke sini
" mbak... tuker unguuuuu ", dorong lagi ke sini
" mbak... "
"mbak..."
"mbak....", gruduk...gruduk...gruduk
015

aaaarrrghhh... ampuuuuuunnn... gw cuma bisa jawab " iyah iyah " aja sambil menggab-menggab keleleb.

belum selesei disitu tiba-tiba " brak ", ada anak yang kepalanya keantuk ujung meja, tersungkur dan menangis (alah !), mampus kata gw dalem ati. duuuh... anak orang kenapa lagi nih.. " mbak... ada yang nangis mbak...", kata salah satu cewek di kelas. eh.. pas gw mo namperin tuh bocah ada lagi yang nyeletuk " waaah.... mbak... biarin aja mbak.. tuh anak udah wafat kok.. bener udah wafat ", katanya sambil narik2 tangan gw.

busyeeeettt dah... bisa-bisanya temennya dibilang mati huuuhh... sabar.... sabar.... (suara ibu peri). untung tu anak mau bangun... dan mau diem setelah gw usap-usap kpalanya "cup..cup..". hahahaha.... tau dia diusap2 cewek cakep hahahaha... makanya langsung diem 053



betapa cerianya mereka dan betapa tersiksanya saia (kecepit ditengah)



066

ajenk akan bercerita kembali *curhat mood on* hohohoho....

hari ini gw habiskan dengan bersenang-senang rame2 sama belok' end temen-temen jalan2 ke pameran komputer gede-gedean yang diadain serentak di enam kota, salah satunya ya di ngayogjokarto alias jogja !.

kita tadi rame2 dari kosan si belok' berangkat jam 10an. tadinya gw kira bakal jadi satu2nya cewek di rombongan, ternyata kita berhasil nyulik satu makhluk lagi dari kosannya (bwt cowoknya maap ye... kalo td binun nyariin) wakakakakakakak *tertawa setan*

belok' emang ada rencana bwt beli komputer, setelah sekian lama mengumpulkan uang (dia emang udah diniatin mo beli pake duit ndiri). jadilah rencana itu terealisasikan sekarang.

Pameran komputer akbar kali ini sama seperti biasanya diadain di JEC (Jogja Expo Center). sekitar pukul 11an kita baru nyampe di JEC. Douuh... panas banget jogja siang itu 014
maklumlah kami emang bukan mahasiswa pengendara mobil jadi harus siap diterba hujan dan panas (alah!). dan sesampainya disana kita gak langsung masuk, tapi duduk2 dulu di emperan JEC sekedar menarik nafas sebentar. pas lagi duduk2 tiba2 si belok' teriak "hloh... catatan tetek bengek apa aja yang mo dirakitin lupa gw bawa !!!". "hlaaaah... gimana sih...", kata anak2 bareng "inget gak spesifikasinya apa aja yang mo dibeli ??", tanya toprek (udah... gak perlu tau dia siapa, dia cuma pemeran pembantu)

belok' dengan mata yang tentu saja belok' cuma bisa geleng-geleng pasrah. well... setelah nelponin siapa aja yang ada dikosan bwt dimintain tolong bacain apa isi kertas yang ditinggal belok', tetep aja gak ada yang bisa dimintain tolong. karena kali itu penghuni kos pada pergi. ya udah siang itu akhirnya kita memutuskan untuk keliling dan bikin rengrengan (coretan) lagi.

rute pertama, kita mulai dengan keliling stan ke stan satu persatu, ngambilin brosur2 yang emang sengaja dibagiin. daaann... disinilah gw beraksi ! hehehe... pas anak2 cowok pada ngmbilin brosur, kita berdua yang cewek2 pun gak ketinggalan, bukan bwt ngambilin brosur juga, tapi ngambilin balon di stan2 yang pake hiasan balon, wekekekekekek... senang... senang.... kami pun berhasil mengumpulkan balon sebanyak 6 biji hohohoho... 021 yiiippyyy....


mereka sibuk mencatat ulang sana sini,
dan kami sibuk dengan balon-balon


hyaaaaaa.... warna warni indahnya huahahahahaha... senang... senang....

giliran pulangnya nih... kwalahan berusaha bertahan supaya balon2 yang kita bawa gak terbang lah... maklumlah kami kan pengendara motor, jadinya ribut sendiri sampe2 konsentrasi belok' kacau dan hampir nabrak taksi-taksi yang lagi ngantri nunggu penumpang. fiiiuuhh... sapa lagi kalo bukan gara-gara si cewek bawel teriak2 takut balonnya lepas (baca : gw).

hukz... tapiiii... malang tak dapat ditolak (tapi di jawa timur) halah ! *jayus mood on*, ditengah perjalanan kami harus kehilangan dua balon tercintah... hukz... satu bebas tertawa angin, satu lagi meleduk lalu hilang tak ada (alah! bahasa gw !) jadi sedih deh... selamat tinggal balonkuh.. sampaikan pesankuh pada kucing2kuh di surga sana hukz.. hukz... *srrrooott*


demikian berita hari ini, semoga dapat dinikmati sebagaimana mestinya

- pamit -
028
gd nite n hv a nc dream...



catatan kaki ajenk :

oneonhead diambil disini atas info dari nona ini
hehehe.... makasih ya sob...

Telah beristirahat dengan tenang
kucing kami yang bernama

Owin
pada hari sabtu, 8 Maret 2008 pukul enam pagi di usianya yang ke 4 bln.
penyebab kematian masih misterius
dan dikebumikan di pekarangan kos sekitar pukul 06.30 pagi

dan,

jecki
pada hari sabtu, 8 Maret 2008. pada pukul 20.00 di usianya yang ke 4 bln
penyebab kematian masih misterius juga
dan dimakamkan di pekarangan kos sekitar pukul 20.30 wib

selamat jalan owin dan jecki terima kasih tak terhingga atas kehadiran kalian untuk kami
dan semoga keluarga dan orang2 yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dapat mengikhlaskannya


(1)owin en jecki genap 1 minggu (2) mereka genap 2 bln (3) jecki sebelum menghembuskan nafas t'akhir





- pamit -

entah kenapa gw gak pernah bosen liat pilem ini... sumprit sutradaranya bikin alur ceritanya keren dan pasti bikin orang bilang *OO... ternyata...* huehehehe....

banyak emang yang gak tau pilem ini. nah sekarang nih gw kasih tau ke lo semua yang gak tau sama pilem ini (ya iyalah ! yang udah tau mah gak perlu dikasih tau kali) hehe.... endingnya tuh loh...auuuwwww...suka sekali !!! hohoho... mau donk.. dicium kamuh... *wakakakakakak* (tertawa setan)

okeh.. judulnya 'Wicker Park' sebuah pilem drama yang diceritakan secara apik dan membuat kita harus nonton dari awal ampe akhir kalo gak mau binun hehe...

ini nih gw kasih cuplikan klipnya yang salah satu soundtracknya adalah lagu bawaannya coldplay 'the scientist'




dan.... satu lagi yang bikin gw * oo... ternyata.. * pilem judulnya 'If Only' sumprittt... pilem yang satu ini bikin gw menangis semalam (alah ! lagunya audy donk hehe..), ini nih cuplikannya monggo...


hehehehehe.....yup..temen-temen....gw udah bisa ceria lagi sekarang hehehehe....dan doakan saja semua bener-bener bisa berubah dan berjalan ke arah yang lebih baik.... semoga saia mampu bertahan mendampinginya di saat bahagianya maupun disaat-saat tersulitnya. siiiiippp....

karna mood gw lagi bagus saatnya gw ngerjain pe er dr anak-anak well...dapet pe er dari 3 orang sekaligus fuih....dr nya' bajaj, jo si kolong end tupok

er.....dimulailah ajenk mengerjakan pe er nya (gerr...kena juga gw disuruh nge tag hehe...)



DOMINO TAG INTERNATIONAL
~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, DJ Jojo, Adya, psychic'girl, tupok, ajenk, ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~
Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

dan saatnya gw melempar tag ini ke temen gw yang lain yang lom dapet huehehe...(tertawa setan) dan...mereka adalah

vera, unee, annie, dunkdunk, TJ

bwt yang saia sebut di atas silahkan melanjutkan tag ini...monggo....

(awas kalo nggak.. ku hantui kau !! HWAa..!!)


Sampai hari kemaren perasaan gw meracau kayak postingan sebelumnya yah... masih sama kayak kemaren.... kalo kata aca 'jangan kelamaan ntar postingan lo mellow semua lagi kayak si adya' hehehe....iya juga ya..hihi...kita sedang merasakan sesuatu yang sama ya Siz...hukz...hukz...hukz...
okeh..okeh..gw gak akan nangis disini. disini gw mau cerita.

Seharianpun gw habisin di kamar aja sekedar menenangkan diri menghabiskan waktu bersama naruto (nonton naruto maksud gw) sampai gw sadar kalo waktu udah nunjukin jam 1 dini hari. akhirnya gw mencoba memaksa mata ini untuk tertutup sekaligus mencoba menetralisir perasaan gw yang terasa semakin sesak.

belum bisa merem juga....kerongkongan gw mulai kerasa keringnya. gw pun beranjak keluar kamar sambil membawa mug kesayangan untuk diisi segelas air. sampai di di depan dispenser, " O..shit...shit...air abis...aus maaakk..."

huh...mendapati apa yang gw cari gak ada gw balik lagi ke kamar, berjalan gontai, menjatuhkan diri pasrah ke kasur dengan posisi tengkurap dan membenamkan muka ke bantal. sesak rasanya...

gw pun mulai terlelap

tiba-tiba pukul 02.18 dini hari, terdengar suara-suara sinchan dari hape gw *jangan...jangan ada sms masuk...tidak boleh..tidak boleh.. jangan... yaa...masuk smsnya*

gw terbangun, dengan mata setengah tertutup gw raih hape yang tergeletak di karpet dan gw baca isinya


"Maapin ms (lagi).. ms menyayangimu (sangat),
ms butuh waktu bwt ngatasin smua, bsk kita omongin
ms sayang ayQ n kgn bgt..."


gw baca ulang lagi sms itu, mencoba meyakinkan diri bahwa ini bukan mimpi. gw baca lagi...lagi... dan akhirnya gw tertidur kembali dengan tersenyum.....



ps : "terima kasih kamu masih membutuhkan aku disisimu.... ayenQ juga sayang msku...."

ps lagi : oh ya...gw seneng kelas gw pas SMU dulu bikin site klik sini kalo mau tau hohoho...senangnya...bisa reunian via net nih..hihihi...ow..damn...kenapa headernya photo gw sih ?? mana cewek ndiri lagi ??! ampun...ketauan deh premannya hehe... senang...senang....

my feelings today......................................................................................

sedih sakit gundah bingung sepi risau penuh harapan marah sayang galau resah merasa diacuhkan mellow


video

klik disini kalo yang atas gak biasa



akankah ini terjadi padaku ?

hai.. hai.. kemari.. kemari nikmati postingan berikut hehehe...

ngomong-ngomong soal nonton teman-teman kan tau ndiri kalo nonton bioskop tuh adalah rutinitas yang wajib saia lakukan bersama si belok'

jadi... ceritanya kemaren malem gw abis nonton sama si belok'. nonton salah satu pilem indonesia yang cukup dodol dan mengundang tawa garapan Monty tiwa, judulnya 'Extra Large Antara Aku, Dia dan Mak Erot'. hehe... liat judulnya ajah kalian pasti tau ini cerita tentang apa. cerita seorang Deny (Jemmy adhitya) seorang pria yang merasa 'anu'nya kecil yang akan terlibat pernikahan bisnis dgn vicky (dewi sandra) seorang maniak seks trus.. jadilah dia dibawa ke mak erot (sarah sechan) sama temen2nya. namanya juga mak erot, tau kan tugasnya apa hehehe... jadilah sebuah pilem yang mengundang tawa.

kebetulan gw nonton nih pilem dapet yang midnite jam 10 malem selesei jam 12an. padahal gw nyampe studio XXI tuh jam setengah8 dan niatnya emang mo nonton yang jam8 tapi...pas mo beli kursi yang tersisa tinggal 3 dan itu tempatnya misah-misah jauh ! jadilah kita ambil yang jam berikutnya.

nah.. akhirnya kita mengabiskan waktu bwt nunggu ampe jam10 jalan-jalan deh keliling mall, ke carefour makan di foodcourtnya, dan disana kita makan nasi goreng ma es teh. hihihi..tau gak kita dikasih es teh yang harganya 5ribu padahal kita belinya yang 2ribuan hihi... pura-pura gak tau donk..kita minum deh tuh es teh *sruput..sruput..*

trus...abis makan, kita langsung jalan-jalan sampai jam 9an baru kita bergerak naik ke studio XXI dan....pas lagi nunggu2 disana datanglah segerombolan manusia gay...ya gay... dan hebatnya mereka gak malu menunjukkan orientasi seksual mereka ! saluuut... hehe... gw sih lucu aja ngeliatnya gak ada perasaan yang gimana-gimana, tapi si belok' hihihi...bergidik-gidik gak jelas (mungkin karna merasa berkelamin sama kali ya hehe..) (ntar..photonya gw upload-tin deh, skg photonya ketinggalan gak kecopy, tunggu ya..)

lumayan...sedikit hiburan bwt gw hehe.. jam setengah10 kita beli makanan pendukung selama menonton, abis itu kita nongkrong di depan studio 3, duduk aja gitu di bawah, di karpetnya sambil liatin orang-orang yang lalu lalang (dudul !).
begitu masuk dan mulai nonton tuh pilem gerr...keasyikan kita keganggu gara-gara ada orang yang naikin kaki (nyelonjorin kaki di kepala kursi) diatas kursi di depannya, otomatis dunk.. tuh operator ngasih peringatan jebreett.. 'hormatilah diri anda dan orang lain dengan tidak menaikkan kaki' dan bikin pilem jadi kepotong ama adegan itu ! aseeemmm...syiaul !

katrok...katrok...pikir gw, ganggu aja...udah gitu..eh...ada lagi orang tuh entah dari hutan mana ya.. nonton ngakak2 tapi sambil ngolok-ngolok gitu kayak ' uhuiii...' ' cuit...cuit' ' cie...cie..cie' huhh..! mending kalo suaranya pelan sumprit... bener2 loudspeaker!! udah gitu tiap adegan dikomentarin kayak gitu ! gerrrr.... sumpah berasa nonton layar tancep yang lagi diputerin di lapangan bola ! gerrr.... ngimpi apa gw bisa nonton yang ada makhluk macam begitu.
huh...kan jadi mengganggu kenikmatan orang lain yang lagi asyik nonton....tobat...deh...

garukin punggung sambil menatap takjub gerombolan gay

menu teman nonton kali ini

bosan.. bosan.. menunggu..

hehehe...lama tak jumpe...maapkan saia yang lama tidak nge-blog

fiuhh... entah kenapa...gw sibuk aja belakangan ini, kemaren sempet jadi tour guidenya temen gw dari semarang yang sengaja datang ke jogja bwt tes cpns-BPK sekalian jalan-jalan wuih...wuih...banyak kali lautan manusia yang mencoba mengadu nasib di GOR UNY waktu itu...ck..ck...ck...pns oh...pns... (alah !), dan doi baru balik kemaren hari jum'at...hemm...seleseilah tugas saia sebagai pengasuh dia selama di jogja hehehe...

trus...kemaren gw ke solo ke ponpes Assalaam, jengukin adek gw sekalian wawancara lagi bwt skripsi gw...fiuh...gw harus bener-bener kerja keras nih bwt ngejar wisuda mei, makanya gw jadi mengurangi maen2 bahkan ngeblogpun gw jadi jarang...hukz...padahal tangan nih gyateell bgt lama gak ngeblog hehehe...

aniwei...pas gw kemaren ke solo. ada kejadian seru...yup...ada maling hp yang nyelundup masuk ke ponpes Assalaam ini, dan berhasil dilumpuhkan oleh seorang satpam assalaam yang konon katanya pak satpam yang bernama pak totok itu terbilang satpam yang gagah dan keren.
cerita ini gw denger pas gw lagi di kamarnya adek gw, disitu juga lagi berkumpul para santri yg terbilang abg, termasuk adek gw juga. bergosip dengan riang gembira...sampelah pada cerita pak totok itu...

si A : "woi...tadi ada maling hape loh di lab !"
adek gw dan kawan-kawan (si D, E, F, G, dll) : " haaa...iya pa..gimana ceritanya...???!!"
si B : " ho oh..iya ya..gw saksinya wuuh...serrruuu..."
adek gw dan kawan-kawan : " ceritain..ceritain..."
si B : " gini..gini.. jadi ada maling yang nyusup ke pondok kita ini...dia abis nyolong di counter hape yg deket sini itu loh...hiiihh...malingnya sereem...brewokan gitu pake baju pink..hiih..serem..."

gw yg ikut nimbrung : *cengong mood on* (ada gitu maling serem pake baju pink ??)

adek gw dkk : "trus..trus...trus....??"
si B : " ho oh...tapi baru dia masuk nyampe lab berhasil dialangin sama pak totok !! "
adek gw dkk : " KYAAAAAA.....pak totok pak satpam kita yang kereen itu...yaaa...yang tinggi gagah itu yaaa...KYAAAAA.... "

gw yg ikut nimbrung : " busyet deh..." *masih cengong mood on*

si B : " iya...pokoknya satpam yang paling cakep itu loh...malingnya ditonjok bagian sininya (nunjuk rahang bawah) bwwaaakkk..! kenceng banget ! ampe darahnya muncrat..."
adek gw dkk : "KYAAAAAAA....pak totok keren.... !!!"
si B : " dipukul lagi buuuukkkk !! "
adek gw dkk : " KYAAAAAAA.....kereeennn... cakeepp !!!"
si B : " digebuk lagi...bwoukkkk... !!!"
adek gw dkk : "KYAAAAAA....GAGAHNYA.."
si B : " iyah..pokoknya uh..keren banget...wuih..pokoknya tuh maling dihajar sama pak totok"
adek gw dkk : " KYAAAAAAAA....KEREEEEN....HEBAAATT..."

gw yg ikut nimbrung : *masih cengong mood on* (ada orang digebukin dan ada satpam yang maen hakim sendiri kok dibilang hebat...dibilang ganteng pula ck..ck..ck... )

si A : " wah..berarti pak totok maen hakim sendiri dunk ?? "

gw : (akhirnya ada yg berpikir jernih juga)

si B : " ya..nggak juga... pak totok ngalangin orang2 kampung yg mo gebukin dia kok...ya yang ngehajar ya pak totok doank...wuh...dia kan gebukin tuh maling biar berenti !gak kabur ! pak totok tuh ngelindungin kita biar kita nggak disandera ! gmna kalo kita disandera trus dia nempelin pisau di leher kita hayo ??!! kan bahaya !! "
adek gw dkk : "KYAAAAAAAA.....kereeeennn....kita dilindungi kyaaaa.... !!"

gw : gwahahahahaha....(gw spontan ngakak) " kalian nih ya...akibat kebanyakan nonton sinetron !!"

si B : " eh..eh..ada kan di agenda kita potonya pak totok itu "
adek gw dkk : " kyaaaaa....iyaa..iya...mana mana liat liat !! "
si B : " nih..yang ini kan ya..."
adek gw dkk : " KYAAAAAA.....IYA....cakep..cakepp... "
adek gw dkk : " ayiooo...kita bwt pak totok fans club...!!!! hidup satpam kita..!!!"

GOUBRRRAAAKK

aduh....aduh....anak baru gede ya..gini..inih...yang hormonnya baru pada numbuh... biar kata satpam...kalo dibilang keren juga pada jejeritan gak karu2an...yaah...asal mereka gak macarin tuh satpam aja deh gak pa-pa...bukannya apa-apa...
lah..masak iya pacaran sama om-om...hehehe...



ps : gw jadi penasaran...seganteng apakah dirimu wahai pak totok ????

capeeeeeeekk....deh.....

itu bukan hanya istilah yang sering diucapkan anak-anak muda jaman sekarang

tapi gw emang capek dan bener-bener capek


kenapa gw sempet menghilang beberapa hari ?????


itu karenaaa bokap gw hari selasa mendadak nelpon dan nyruh gw berangkat ke magelang besok

karena keluarga besar mau ada acara tahlilan 1000 hari nenek gw (almarhumah). jadilah gw rebo berangkat ke kampung tempat kelahiran emak gw...ya jadinya gw ma keluarga besar disibukkan oleh acara keluarga ituh...persiapan - hari H - pemberesan, dan gw baru balik jogja malam ini barusan tadi jam 8an lah...

gw siang tadi sih udah nyampe jogja tapi abis itu gw cabut lagi langsung ke solo, ke tempat adek gw menimba ilmu (alah!), otomatis doooonk... jalan-jalanlah kami

jadinya sekarang gw capeeeekk deeeh....

sebenernya banyak sih kejadian lucu selama gw di magelang fiuhh...berhubung gw sedang tidak bisa mendongeng sekarang ini... jadi ceritanya ditunda aja ya.....ntar ditinggalin deh jejaknya disini (kalo gw inget hehehehe...)



weslah...udahan dulu...
daaaadaaaaahhh....
salam capek !

aaah.... senang sekali rasanya....enyak...enyak...enyak....

gw abis nyalon (ke salon) creambath + masker rambut... bareng temen2 cewek semua ber6 ke salon khusus wanita pastinya alias woman only ! kenapa kita milih women only ? karena kita bisa free mo ngapa-ngapain ! yup... mo nungging kek.. mo jengking kek suka2 gak perlu takut dipelototin ama kaum adam hehe...
uhuiii....nikmat betul... kita tadi di salon sekitar 1...1 1/2.... 2 jam lah...puas....hihi.. gw tadi dipegang mbak2 yg masih muda juga seumuran lah ama gw hemm..pijatannya lumayan enak...disamping keramahannya...(gw suka sih.. soalnya doi banyak memuji rambut gw huahahaha....)

" mbaknya rambutnya bagus yah...ikal2nya bisa dibawah aja...", mbaknya muji gw sambil ngoles2in krim entah apa namanya.

gw yang dipuji gitu mesam-mesem aja hehe...kegeeran maksudnya.

" ini rambutnya dikriting ya mbak kok bisa makin kebawah makin ikal ", lanjut si mbak.

"Ah.. nggak kok mbak... ini emang asli begini... dari sononya ", kata gw sambil nerusin baca novel yg emang sengaja gw bawa bwt bacaan selama nyalon.

"wah...kok bisa bagus ya, jangan direbonding mbak... sayang bagusan gini.. ", mbaknya masih sambil ngoles2 krim.

ngedenger dipuji lagi, idung gw makin kembang kempis. lagian yah.. gw gak berminat sama sekali sama yg namanya rebonding, gw suka kok sama rambut gw yang ikal ngegantung gini.. lucu aja... merasa seksi gitu (halah!)

lanjut.... nah pas si mbak lagi ngurut2 rambut gw 'plak ! plak ! plak !' kepala gw dikeplakin ??! busyet deh... kalo gak inget itu bagian dr ritual creambath udh gw tendang jauh2 tuh si mbaknya... hehe... relax kembali... lagi asyik2nya baca novel si mbaknya juga udah mulai selesei ngurut bagian kepala dan mulai ke bagian tengkuk dan leher gw

" aaaaaa...uuuu ", tiba-tiba gw berjingkat ke depan setengah berdiri.

si mbak salon kaget.. reflek nglepasin tangannya " kenapa mbak ?? " tanyanya dengan wajah pucat, " sakit ya ? saya mijitnya terlalu kenceng ?", lanjutnya.

" ehe...enggak kok mbak... kaget ajah... geli saya ", kata gw sambil nyengir kuda.

"ooh..hehe...ditahan ya mbak... ", si mbak salon pun senyum2 nahan tawa liat tingkah gw.

asemm... akhirnya dari awal sampe akhir si mbaknya melakukan ritual pijit memijit itu, gw sukses kelojotan nahan geli kayak cacing yang lagi kepanasan. haiah ! ngeliuk2 gak jelas sambil nahan tawa biar gak meledak. sumpeh.. berasa dikelitikin xixixixi...


ampuuuun....mbak.... saia kegelian... sumpah... gak bo'ong...


da daaah...

huaalllloowww....gw kemaren baru aja nyelesein baca novel yg sebenernya udah 2 mingguan gw belinya, tapi baru sempet nyelesein bacanya hehe.. judulnya 'satu cinta sejuta repot' yg ngarang manusia ini, yah judulnya aja begitu berarti gak jauh dari cinta2an tapi terasa segar dan kocak ketika muncul dua tokoh bernama gam dan gom (adik kembar si tokoh utama), sumpe.. tuh anak kembar bikin gw ngekek...ada2 aja tingkahnya.

aniwei... balik lagi ke novel itu sendiri di dalam ceritanya ditambahi bumbu adegan ciumannya yah begitu lah... tatapan mata...bla..bla..bla...sampai gw pada kata2 'memagut'

aduh.... aduh... aduh....

gw ya...kalo udah baca novel trus ada kata-kata 'memagut' entah kenapa gw langsung terbayang sosok 'ayam yang lagi matok-matok makanan' (?????)

hehehe... beneran deh... selalu kayak gitu... gw selalu mempersepsikan memagut = mematok

jadi kalo ada kalimat 'nick memagut bibirku (leva) bla..bla..', gw langsung terbayang si nick itu matok bibirnya leva kayak ayam !

gwahahahahaha.... dodol !

ada dua ayam sedang memagut biji-bijian


memagut = mematok



tunggu postingan gw selanjutnya... bye...




daftar pustaka :
(sumber gambar : www.printfection.com)


Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger