ada pertanyaan bwt lo semua yang mampir kesini yang pernah merasa dicintai dan mencintai seseorang

pertanyaannya adalah....

apa yang membuat anda yakin dengan pasangan anda, bahwa dialah yang memang terbaik dan tepat untuk anda ?


dijawab yeeee..... harus sesuai kenyataan loh...wuokeh...
(lg butuh referensi nih...thank's a lot............)



xo xo,
yang masih nganggur disini

10 yang mau cuap2:

yayie mengatakan...

yang membuat yakin? hihihi...apa yah... ada yang bilang, ngrasa klik... ada yang bilang, (hampir) semua yang dipengenin ada di pasangan itu... ada yang bilang, lha adanya ini, keburu tua bo...hahaha... aku sendiri, apa ya... hihiih...ga tau juga ni...

bonk 181 mengatakan...

aku gak yakin sama pasanganku. karena aku gak punya pacar.

bonk 181 mengatakan...

aku gak percaya sama pasangan akukarena aku gak punya pacar

aDyA mengatakan...

weleh... pertanyaan ini...
apa yak jawabannya???
coz sumtimez walopun qta udah yakin, dari dy-nya yg tiba2 jadi unsure gt...
*curcol*
banyak sebabnya sih bisa tiba2 ga yakin gt..
minder, ada someone else or mungkin tiba2 ilfil aja...
beuh,,,,

jenk.. miss u deh....

Travellous mengatakan...

yang bikin yakin adalah yang mampu mencintai walau susah dan sedih tanpa berkurang satu kadarpun dari cinta nya! :)

VeRa_NiEz mengatakan...

mau nya si ngejawab, cm blm ada pasangan hahaha

berdasarkan pengalaman,,dikarenakan rasa sayang ku yg amat sangat pada satu titik..yaitu dia,.,

Anonim mengatakan...

kalo menurut gw, mungkin karena nyambung aja kali ya.... kali dari ngomongnya aja nggak nyambung pasti ribet banget. klo orang dah nyambung pasti enak deh.... he he he he

Anonim mengatakan...

hohohoho...
aku g'tau mba kenal aku ato g?yang pasti klo tanya nana atau dunk2 (ketua fosma skg) dia pasti yau, aku igho...
hmm...aku skg malah bingung sedang mencintai 2org sekaligus (bisa pho??!!), soalnya aq jg bimbang mau pilih yg mana,,dua2nya aku suka&sayang, klo aq tanya mereka berdua merekapun begitu,,
aku hanya berdoa kpd ALLAH smg ditunjukkan yg terbaik,,buatku lebih enak dua2nya (dicintai&mencintai)!!!!!!
aku cinta mrk krn mereka penyayang, pengertian, mensupport,
mrk mencintai aq katanya sih katanya aku pengertian, lemah lembut (hueks,,,), penyayang, manja, cantik (so..pasti..)
hehehehe.....

irham mengatakan...

hai lam kenal ...
wah kalo aku justru ngak yakin sama perasaanku sendiri makanya kalo aku mencintai seseorang aku ngak pernah tak ungkapkan.....hehehe

Ivana mengatakan...

mm...rasanya dia si mr.right kalo saya paling merasa nyaman dengan dia...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger