yaaaaaaa.....maap kalo lama gak update....lagi getol2nya nyari kerja ya gini....dipanggil sana sini buat ikut prekrutan karyawan....ya psikotes, ya interview berrrrr....(kayak minum coca cola ajah)

kesan untuk psikotes--- biar kata aku basicnya anak psikologi tetep aja yang namanya tes psikologi pasti nguras otak ujung2nya badan jadi lemessssss....hidup tes psikologi! wekekekekekekekek...

kesan untuk interview ---- kenapa setiap diinterview aku selalu cengengesan (susaaaah banged buat ngontrol biar gigiku gak ikut berpartisipasi) hehehe...emang dasar gak bisa jaim...fiuhhh...moga aja para assessor itu tak bosan melihatnya hahahaha....ujung-ujungnya ngakak juga karena denger jawabanku yang gak ilmiah
contohnya aja neh hari ini pas aku ditanya"saat anda mengalami hal yang terburuk dan terberat dalam hari anda apa yang anda lakukan?" dan jawabanku adalah "menangis" (sambil mringis neh) karena mendengar jawabanku yg jujur dan spontan itu eeee..interviewernya ngakak...parah...betapa bodohnya aku..

oya, satu lagi aku juga gak ketinggalan ikut cpns (wakakakakakak...padahal kalo ditanya minat gaknya lebih banyak gaknya) mau gimana lagi skg semua peluang yang ada sikaaaattt aja...lagian kemaren mau ikutan cpns juga karna prosesnya gak ribet dan gak empet-empetan (kayak kasus yg suka nongol di berita itu loh) emang jogja selalu damaiiiii......gak ngantri....hidup jogjaaaaa....

yahhh..pokoknya hari-hariku sekarang diisi buat nyari lowongan, masukin lamaran dan ngikut tesnyaaaaaaa....jobseeker itulah....

gak papa...sekarang baru tahap awal perjuangan hidupku...begitu aku udah punya duit cukup aku pasti buka usaha...semangaddddd!!!


ps : buat temen2 yang sudah merilis novelnya dan akan membuatnya huaaaahhh...seneng dengernya semangaddd (kapan ya...aku bisa gitu juga wekekekeekk...)


x o x o,
yang masih nganggur neh

1 yang mau cuap2:

indo mengatakan...

Semoga lebih sukses di tahun 2009...

happy holidays..!!

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger