heilllloooooo..... skg udah tgl 20 ya... err... berarti ada semingguan ya gw gak update hehehehe...


here we gooooooooo........ 022_a

beberapa hari yang lalu... gw sempet dimintain tolong sama salah satu temen deket bwt bantuin doi nyebar angket di dua SD yang jadi subyek penelitiannya. karena gw hari itu nggak ada kerjaan, gw pun mengiyakan ajakan dia.

sekitar pukul 9 pagi gw udah nyampe ke kosannya. dan seperti yang gw tebak sebelumnya. doi masih belom siap. hemm... doi emang lebih parah daripada gw, kalo gw paling mandi aja yang lama, tapi kalo siap2 (dandan) cepet. lah... dia udah mandinya lama dandannya pun lama. temen gw ini namanya La'.

menunggu... menunggu...

sekitar pukul setengah10 kita baru cabut dari kosannya, menuju ke lokasi pertama. SDnya namanya minomartani err... tapi gw lupa minomartani berapa. sesampainya disana kami langsung ke ruangan kepala sekolahnya untuk konfirmasi kalo kita jadi ngambil data. setelah ketemu ama kepseknya kami disuruh nunggu sampai waktu istirahat selesei.

nunggu lagi dah... gw...

rencana pengambilan datanya, mau dua kelas sekaligus. jadi ntar kita misah, si La' ke kelas 5, gw ke kelas 4. daaaann... begitu bel masuk kamipun segera beraksi. pas gw masuk kelas, si La' yang ngebuka sesi kali ini, dengan memperkenalkan gw. anak-anak itupun mulai heboh. wa...wa....wa... (wes.. pokoknya ributlah) ada yang lari kesana, lari kesini. cekakak cekikik. gw sih ketawa-ketawa aja namanya juga anak-anak. eh... temen gw yang selama ini gw kenal paling sabar diantara kita. langsung nyamperin tuh anak-anak sambil bilang " hayooo... duduk yang rapi, kalo gak diem gak dimulai nih !!", doi melotot gede-gede.

"busyeet.. dah laa... galak amat luh ? anak orang tuh ", gw bisikin telinganya. " udah biarin aja, kalo gak diginiin gak selesei2, masalahnya abis ini kita mesti lanjut ke SD satunya lagi jam setengah11, udah ya... aku ke kelas 5 dulu", dia pun pergi ninggalin gw.

Untung aja pas gw ditinggal sendiri, nih anak-anak gak pada ribut. masih bisa diatur meski gw gak pake galak hehehe... untung dah... tapi ternyata keheningan itu cuma sesaat. setelah mereka selesein tuh ngisi angket, gw langsung beraksi membagi-bagikan souuuuvvveenirr (gaya tendy di criwis), sebagai tanda terimakasih. disinilah mala petaka terjadi, namanya juga barang gratisan, warna-warni dan yang nerima anak-anak pula gerrr... bayangkan blogger ! bayangkan !

" mbak... tuker yang kuning ", dorong ke sana
"mbak tuker yang i lop yu (gambar hati maksudnya)", dorong ke sini
" mbak... tuker unguuuuu ", dorong lagi ke sini
" mbak... "
"mbak..."
"mbak....", gruduk...gruduk...gruduk
015

aaaarrrghhh... ampuuuuuunnn... gw cuma bisa jawab " iyah iyah " aja sambil menggab-menggab keleleb.

belum selesei disitu tiba-tiba " brak ", ada anak yang kepalanya keantuk ujung meja, tersungkur dan menangis (alah !), mampus kata gw dalem ati. duuuh... anak orang kenapa lagi nih.. " mbak... ada yang nangis mbak...", kata salah satu cewek di kelas. eh.. pas gw mo namperin tuh bocah ada lagi yang nyeletuk " waaah.... mbak... biarin aja mbak.. tuh anak udah wafat kok.. bener udah wafat ", katanya sambil narik2 tangan gw.

busyeeeettt dah... bisa-bisanya temennya dibilang mati huuuhh... sabar.... sabar.... (suara ibu peri). untung tu anak mau bangun... dan mau diem setelah gw usap-usap kpalanya "cup..cup..". hahahaha.... tau dia diusap2 cewek cakep hahahaha... makanya langsung diem 053



betapa cerianya mereka dan betapa tersiksanya saia (kecepit ditengah)



066

ajenk akan bercerita kembali *curhat mood on* hohohoho....

hari ini gw habiskan dengan bersenang-senang rame2 sama belok' end temen-temen jalan2 ke pameran komputer gede-gedean yang diadain serentak di enam kota, salah satunya ya di ngayogjokarto alias jogja !.

kita tadi rame2 dari kosan si belok' berangkat jam 10an. tadinya gw kira bakal jadi satu2nya cewek di rombongan, ternyata kita berhasil nyulik satu makhluk lagi dari kosannya (bwt cowoknya maap ye... kalo td binun nyariin) wakakakakakakak *tertawa setan*

belok' emang ada rencana bwt beli komputer, setelah sekian lama mengumpulkan uang (dia emang udah diniatin mo beli pake duit ndiri). jadilah rencana itu terealisasikan sekarang.

Pameran komputer akbar kali ini sama seperti biasanya diadain di JEC (Jogja Expo Center). sekitar pukul 11an kita baru nyampe di JEC. Douuh... panas banget jogja siang itu 014
maklumlah kami emang bukan mahasiswa pengendara mobil jadi harus siap diterba hujan dan panas (alah!). dan sesampainya disana kita gak langsung masuk, tapi duduk2 dulu di emperan JEC sekedar menarik nafas sebentar. pas lagi duduk2 tiba2 si belok' teriak "hloh... catatan tetek bengek apa aja yang mo dirakitin lupa gw bawa !!!". "hlaaaah... gimana sih...", kata anak2 bareng "inget gak spesifikasinya apa aja yang mo dibeli ??", tanya toprek (udah... gak perlu tau dia siapa, dia cuma pemeran pembantu)

belok' dengan mata yang tentu saja belok' cuma bisa geleng-geleng pasrah. well... setelah nelponin siapa aja yang ada dikosan bwt dimintain tolong bacain apa isi kertas yang ditinggal belok', tetep aja gak ada yang bisa dimintain tolong. karena kali itu penghuni kos pada pergi. ya udah siang itu akhirnya kita memutuskan untuk keliling dan bikin rengrengan (coretan) lagi.

rute pertama, kita mulai dengan keliling stan ke stan satu persatu, ngambilin brosur2 yang emang sengaja dibagiin. daaann... disinilah gw beraksi ! hehehe... pas anak2 cowok pada ngmbilin brosur, kita berdua yang cewek2 pun gak ketinggalan, bukan bwt ngambilin brosur juga, tapi ngambilin balon di stan2 yang pake hiasan balon, wekekekekekek... senang... senang.... kami pun berhasil mengumpulkan balon sebanyak 6 biji hohohoho... 021 yiiippyyy....


mereka sibuk mencatat ulang sana sini,
dan kami sibuk dengan balon-balon


hyaaaaaa.... warna warni indahnya huahahahahaha... senang... senang....

giliran pulangnya nih... kwalahan berusaha bertahan supaya balon2 yang kita bawa gak terbang lah... maklumlah kami kan pengendara motor, jadinya ribut sendiri sampe2 konsentrasi belok' kacau dan hampir nabrak taksi-taksi yang lagi ngantri nunggu penumpang. fiiiuuhh... sapa lagi kalo bukan gara-gara si cewek bawel teriak2 takut balonnya lepas (baca : gw).

hukz... tapiiii... malang tak dapat ditolak (tapi di jawa timur) halah ! *jayus mood on*, ditengah perjalanan kami harus kehilangan dua balon tercintah... hukz... satu bebas tertawa angin, satu lagi meleduk lalu hilang tak ada (alah! bahasa gw !) jadi sedih deh... selamat tinggal balonkuh.. sampaikan pesankuh pada kucing2kuh di surga sana hukz.. hukz... *srrrooott*


demikian berita hari ini, semoga dapat dinikmati sebagaimana mestinya

- pamit -
028
gd nite n hv a nc dream...



catatan kaki ajenk :

oneonhead diambil disini atas info dari nona ini
hehehe.... makasih ya sob...

Telah beristirahat dengan tenang
kucing kami yang bernama

Owin
pada hari sabtu, 8 Maret 2008 pukul enam pagi di usianya yang ke 4 bln.
penyebab kematian masih misterius
dan dikebumikan di pekarangan kos sekitar pukul 06.30 pagi

dan,

jecki
pada hari sabtu, 8 Maret 2008. pada pukul 20.00 di usianya yang ke 4 bln
penyebab kematian masih misterius juga
dan dimakamkan di pekarangan kos sekitar pukul 20.30 wib

selamat jalan owin dan jecki terima kasih tak terhingga atas kehadiran kalian untuk kami
dan semoga keluarga dan orang2 yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dapat mengikhlaskannya


(1)owin en jecki genap 1 minggu (2) mereka genap 2 bln (3) jecki sebelum menghembuskan nafas t'akhir





- pamit -

entah kenapa gw gak pernah bosen liat pilem ini... sumprit sutradaranya bikin alur ceritanya keren dan pasti bikin orang bilang *OO... ternyata...* huehehehe....

banyak emang yang gak tau pilem ini. nah sekarang nih gw kasih tau ke lo semua yang gak tau sama pilem ini (ya iyalah ! yang udah tau mah gak perlu dikasih tau kali) hehe.... endingnya tuh loh...auuuwwww...suka sekali !!! hohoho... mau donk.. dicium kamuh... *wakakakakakak* (tertawa setan)

okeh.. judulnya 'Wicker Park' sebuah pilem drama yang diceritakan secara apik dan membuat kita harus nonton dari awal ampe akhir kalo gak mau binun hehe...

ini nih gw kasih cuplikan klipnya yang salah satu soundtracknya adalah lagu bawaannya coldplay 'the scientist'




dan.... satu lagi yang bikin gw * oo... ternyata.. * pilem judulnya 'If Only' sumprittt... pilem yang satu ini bikin gw menangis semalam (alah ! lagunya audy donk hehe..), ini nih cuplikannya monggo...


hehehehehe.....yup..temen-temen....gw udah bisa ceria lagi sekarang hehehehe....dan doakan saja semua bener-bener bisa berubah dan berjalan ke arah yang lebih baik.... semoga saia mampu bertahan mendampinginya di saat bahagianya maupun disaat-saat tersulitnya. siiiiippp....

karna mood gw lagi bagus saatnya gw ngerjain pe er dr anak-anak well...dapet pe er dari 3 orang sekaligus fuih....dr nya' bajaj, jo si kolong end tupok

er.....dimulailah ajenk mengerjakan pe er nya (gerr...kena juga gw disuruh nge tag hehe...)



DOMINO TAG INTERNATIONAL
~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, DJ Jojo, Adya, psychic'girl, tupok, ajenk, ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~
Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

dan saatnya gw melempar tag ini ke temen gw yang lain yang lom dapet huehehe...(tertawa setan) dan...mereka adalah

vera, unee, annie, dunkdunk, TJ

bwt yang saia sebut di atas silahkan melanjutkan tag ini...monggo....

(awas kalo nggak.. ku hantui kau !! HWAa..!!)


Sampai hari kemaren perasaan gw meracau kayak postingan sebelumnya yah... masih sama kayak kemaren.... kalo kata aca 'jangan kelamaan ntar postingan lo mellow semua lagi kayak si adya' hehehe....iya juga ya..hihi...kita sedang merasakan sesuatu yang sama ya Siz...hukz...hukz...hukz...
okeh..okeh..gw gak akan nangis disini. disini gw mau cerita.

Seharianpun gw habisin di kamar aja sekedar menenangkan diri menghabiskan waktu bersama naruto (nonton naruto maksud gw) sampai gw sadar kalo waktu udah nunjukin jam 1 dini hari. akhirnya gw mencoba memaksa mata ini untuk tertutup sekaligus mencoba menetralisir perasaan gw yang terasa semakin sesak.

belum bisa merem juga....kerongkongan gw mulai kerasa keringnya. gw pun beranjak keluar kamar sambil membawa mug kesayangan untuk diisi segelas air. sampai di di depan dispenser, " O..shit...shit...air abis...aus maaakk..."

huh...mendapati apa yang gw cari gak ada gw balik lagi ke kamar, berjalan gontai, menjatuhkan diri pasrah ke kasur dengan posisi tengkurap dan membenamkan muka ke bantal. sesak rasanya...

gw pun mulai terlelap

tiba-tiba pukul 02.18 dini hari, terdengar suara-suara sinchan dari hape gw *jangan...jangan ada sms masuk...tidak boleh..tidak boleh.. jangan... yaa...masuk smsnya*

gw terbangun, dengan mata setengah tertutup gw raih hape yang tergeletak di karpet dan gw baca isinya


"Maapin ms (lagi).. ms menyayangimu (sangat),
ms butuh waktu bwt ngatasin smua, bsk kita omongin
ms sayang ayQ n kgn bgt..."


gw baca ulang lagi sms itu, mencoba meyakinkan diri bahwa ini bukan mimpi. gw baca lagi...lagi... dan akhirnya gw tertidur kembali dengan tersenyum.....



ps : "terima kasih kamu masih membutuhkan aku disisimu.... ayenQ juga sayang msku...."

ps lagi : oh ya...gw seneng kelas gw pas SMU dulu bikin site klik sini kalo mau tau hohoho...senangnya...bisa reunian via net nih..hihihi...ow..damn...kenapa headernya photo gw sih ?? mana cewek ndiri lagi ??! ampun...ketauan deh premannya hehe... senang...senang....

my feelings today......................................................................................

sedih sakit gundah bingung sepi risau penuh harapan marah sayang galau resah merasa diacuhkan mellow


video

klik disini kalo yang atas gak biasa



akankah ini terjadi padaku ?

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger