Telah beristirahat dengan tenang
kucing kami yang bernama

Owin
pada hari sabtu, 8 Maret 2008 pukul enam pagi di usianya yang ke 4 bln.
penyebab kematian masih misterius
dan dikebumikan di pekarangan kos sekitar pukul 06.30 pagi

dan,

jecki
pada hari sabtu, 8 Maret 2008. pada pukul 20.00 di usianya yang ke 4 bln
penyebab kematian masih misterius juga
dan dimakamkan di pekarangan kos sekitar pukul 20.30 wib

selamat jalan owin dan jecki terima kasih tak terhingga atas kehadiran kalian untuk kami
dan semoga keluarga dan orang2 yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dapat mengikhlaskannya


(1)owin en jecki genap 1 minggu (2) mereka genap 2 bln (3) jecki sebelum menghembuskan nafas t'akhir





- pamit -

10 yang mau cuap2:

andrei-travellous mengatakan...

Busyet, panggil detektip aja Jenk, buat nyelidikin. mungkin ada konspirasi politik di sana. Hehehe
Pisss

Anonim mengatakan...

turut berduka cita ya... pasti rasanya kehilangan banget deh..

Yenny

anggangelina mengatakan...

huaaaa...huaaaa... dulu miaw aku juga pnah mati satu, pas umur mereka 5 hari!! semalaman aq menangiss!!!! yang tabah yah jenk...

avartara mengatakan...

Turut Berduka Cita,..Moga arwahnya diterima disi-Nya,...smua kesalahannya dah dimaafin kok,...

andi CiHuy... mengatakan...

inna lillahi wa inna ilaihi rojiun....

turut berduka cita ya jeung...

sayangnya gw ga begitu suka kucing, maafkan gw dah puluhan kali mendeportasi kucing dari rumah nyokap... heheheheh....

imong mengatakan...

Innalillahii.....
dulu pernah juga begitu, si induk plus anaknya 2 wafat -kayaknya sakit (heleh, berasa manusia)...si induk ni lucu bgt, biarpun warnanya pasaran banget kucing kampung tapi kalo pas tidur posisinya persis banget kayak orang lagi sujud...hiks..hiks...

si tukang nyampah mengatakan...

kacian ajenk...cup-cup-cup!! yang tabah ya jenk...

-gakpunyakucingtapipunyaanjingyangsukanguberkucing-

*halaah...*

TJ mengatakan...

ya ampuuunn....
ya sudah kalo begitu, aku turut berduka cita sedalam2nya...

popokbekas mengatakan...

turut berduka ya jenk..

yang sabar ya nduk..

smangat!!!

- akbar - mengatakan...

wah...seru...hebat...koid nya bisa kompak gitu...saluttt...four thumbs up...hohoh...*pake jempol kaki juga*

eniwei...udah nemuin tersangkanya?

hohoho...

ya udah deh...ditunggu kematian tuannya...hehe...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger