hehehehehe.....yup..temen-temen....gw udah bisa ceria lagi sekarang hehehehe....dan doakan saja semua bener-bener bisa berubah dan berjalan ke arah yang lebih baik.... semoga saia mampu bertahan mendampinginya di saat bahagianya maupun disaat-saat tersulitnya. siiiiippp....

karna mood gw lagi bagus saatnya gw ngerjain pe er dr anak-anak well...dapet pe er dari 3 orang sekaligus fuih....dr nya' bajaj, jo si kolong end tupok

er.....dimulailah ajenk mengerjakan pe er nya (gerr...kena juga gw disuruh nge tag hehe...)



DOMINO TAG INTERNATIONAL
~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, DJ Jojo, Adya, psychic'girl, tupok, ajenk, ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~
Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

dan saatnya gw melempar tag ini ke temen gw yang lain yang lom dapet huehehe...(tertawa setan) dan...mereka adalah

vera, unee, annie, dunkdunk, TJ

bwt yang saia sebut di atas silahkan melanjutkan tag ini...monggo....

(awas kalo nggak.. ku hantui kau !! HWAa..!!)


2 yang mau cuap2:

kolorbolong mengatakan...

Nah...akhirnya...dikerjain juga...hehehe...
eh...lupa..
PERTAMAAXXXXXX....!!!!!!!!!!

ngga. mengatakan...

hihi.. dapet juga toh? ntar kapan2 nih anak pgn ku kasii peer juga ah..*senyum setan* sepertinya rajin sekalii inih... :)

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger