Sampai hari kemaren perasaan gw meracau kayak postingan sebelumnya yah... masih sama kayak kemaren.... kalo kata aca 'jangan kelamaan ntar postingan lo mellow semua lagi kayak si adya' hehehe....iya juga ya..hihi...kita sedang merasakan sesuatu yang sama ya Siz...hukz...hukz...hukz...
okeh..okeh..gw gak akan nangis disini. disini gw mau cerita.

Seharianpun gw habisin di kamar aja sekedar menenangkan diri menghabiskan waktu bersama naruto (nonton naruto maksud gw) sampai gw sadar kalo waktu udah nunjukin jam 1 dini hari. akhirnya gw mencoba memaksa mata ini untuk tertutup sekaligus mencoba menetralisir perasaan gw yang terasa semakin sesak.

belum bisa merem juga....kerongkongan gw mulai kerasa keringnya. gw pun beranjak keluar kamar sambil membawa mug kesayangan untuk diisi segelas air. sampai di di depan dispenser, " O..shit...shit...air abis...aus maaakk..."

huh...mendapati apa yang gw cari gak ada gw balik lagi ke kamar, berjalan gontai, menjatuhkan diri pasrah ke kasur dengan posisi tengkurap dan membenamkan muka ke bantal. sesak rasanya...

gw pun mulai terlelap

tiba-tiba pukul 02.18 dini hari, terdengar suara-suara sinchan dari hape gw *jangan...jangan ada sms masuk...tidak boleh..tidak boleh.. jangan... yaa...masuk smsnya*

gw terbangun, dengan mata setengah tertutup gw raih hape yang tergeletak di karpet dan gw baca isinya


"Maapin ms (lagi).. ms menyayangimu (sangat),
ms butuh waktu bwt ngatasin smua, bsk kita omongin
ms sayang ayQ n kgn bgt..."


gw baca ulang lagi sms itu, mencoba meyakinkan diri bahwa ini bukan mimpi. gw baca lagi...lagi... dan akhirnya gw tertidur kembali dengan tersenyum.....



ps : "terima kasih kamu masih membutuhkan aku disisimu.... ayenQ juga sayang msku...."

ps lagi : oh ya...gw seneng kelas gw pas SMU dulu bikin site klik sini kalo mau tau hohoho...senangnya...bisa reunian via net nih..hihihi...ow..damn...kenapa headernya photo gw sih ?? mana cewek ndiri lagi ??! ampun...ketauan deh premannya hehe... senang...senang....

5 yang mau cuap2:

penyu mengatakan...

lhoh, kok ringtone nya sama kayak punyakku?

weleh weleh...

popokbekas mengatakan...

wew...
alhamdulillah, lo bisa seneng lagi jenk..
jangan mellow lagi dong..

keep smilling yah sist..

aDyA mengatakan...

wah,, sudah hampir beres dunz Jenk....
ikut seneng dirikyu ini.... ^^
smoga ga ada masalah lagi yah...
& wish me luck yah...
hehehe....

keep smiling & jangan mellow lagi...
kan gelar "mellow" adalah gelarku...
*ogah kesingkir...*
hahaha....

kopisusu mengatakan...

Awas...senyam-senyumnya jangan keterusan sampai sore...kekekeh...

ajenkajenk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger