heilllloooooo..... skg udah tgl 20 ya... err... berarti ada semingguan ya gw gak update hehehehe...


here we gooooooooo........ 022_a

beberapa hari yang lalu... gw sempet dimintain tolong sama salah satu temen deket bwt bantuin doi nyebar angket di dua SD yang jadi subyek penelitiannya. karena gw hari itu nggak ada kerjaan, gw pun mengiyakan ajakan dia.

sekitar pukul 9 pagi gw udah nyampe ke kosannya. dan seperti yang gw tebak sebelumnya. doi masih belom siap. hemm... doi emang lebih parah daripada gw, kalo gw paling mandi aja yang lama, tapi kalo siap2 (dandan) cepet. lah... dia udah mandinya lama dandannya pun lama. temen gw ini namanya La'.

menunggu... menunggu...

sekitar pukul setengah10 kita baru cabut dari kosannya, menuju ke lokasi pertama. SDnya namanya minomartani err... tapi gw lupa minomartani berapa. sesampainya disana kami langsung ke ruangan kepala sekolahnya untuk konfirmasi kalo kita jadi ngambil data. setelah ketemu ama kepseknya kami disuruh nunggu sampai waktu istirahat selesei.

nunggu lagi dah... gw...

rencana pengambilan datanya, mau dua kelas sekaligus. jadi ntar kita misah, si La' ke kelas 5, gw ke kelas 4. daaaann... begitu bel masuk kamipun segera beraksi. pas gw masuk kelas, si La' yang ngebuka sesi kali ini, dengan memperkenalkan gw. anak-anak itupun mulai heboh. wa...wa....wa... (wes.. pokoknya ributlah) ada yang lari kesana, lari kesini. cekakak cekikik. gw sih ketawa-ketawa aja namanya juga anak-anak. eh... temen gw yang selama ini gw kenal paling sabar diantara kita. langsung nyamperin tuh anak-anak sambil bilang " hayooo... duduk yang rapi, kalo gak diem gak dimulai nih !!", doi melotot gede-gede.

"busyeet.. dah laa... galak amat luh ? anak orang tuh ", gw bisikin telinganya. " udah biarin aja, kalo gak diginiin gak selesei2, masalahnya abis ini kita mesti lanjut ke SD satunya lagi jam setengah11, udah ya... aku ke kelas 5 dulu", dia pun pergi ninggalin gw.

Untung aja pas gw ditinggal sendiri, nih anak-anak gak pada ribut. masih bisa diatur meski gw gak pake galak hehehe... untung dah... tapi ternyata keheningan itu cuma sesaat. setelah mereka selesein tuh ngisi angket, gw langsung beraksi membagi-bagikan souuuuvvveenirr (gaya tendy di criwis), sebagai tanda terimakasih. disinilah mala petaka terjadi, namanya juga barang gratisan, warna-warni dan yang nerima anak-anak pula gerrr... bayangkan blogger ! bayangkan !

" mbak... tuker yang kuning ", dorong ke sana
"mbak tuker yang i lop yu (gambar hati maksudnya)", dorong ke sini
" mbak... tuker unguuuuu ", dorong lagi ke sini
" mbak... "
"mbak..."
"mbak....", gruduk...gruduk...gruduk
015

aaaarrrghhh... ampuuuuuunnn... gw cuma bisa jawab " iyah iyah " aja sambil menggab-menggab keleleb.

belum selesei disitu tiba-tiba " brak ", ada anak yang kepalanya keantuk ujung meja, tersungkur dan menangis (alah !), mampus kata gw dalem ati. duuuh... anak orang kenapa lagi nih.. " mbak... ada yang nangis mbak...", kata salah satu cewek di kelas. eh.. pas gw mo namperin tuh bocah ada lagi yang nyeletuk " waaah.... mbak... biarin aja mbak.. tuh anak udah wafat kok.. bener udah wafat ", katanya sambil narik2 tangan gw.

busyeeeettt dah... bisa-bisanya temennya dibilang mati huuuhh... sabar.... sabar.... (suara ibu peri). untung tu anak mau bangun... dan mau diem setelah gw usap-usap kpalanya "cup..cup..". hahahaha.... tau dia diusap2 cewek cakep hahahaha... makanya langsung diem 053



betapa cerianya mereka dan betapa tersiksanya saia (kecepit ditengah)



13 yang mau cuap2:

popokbekas mengatakan...

weleh..

si anak hilang muncul lagi..
huhuhuhuhuhuhhuh..

lo sehat kah?

lo tinggi juga ya jenk.. dibandingin anak SD.. hahahah

aDyA mengatakan...

gyahahahaha...
nasibmu sama ama aku pas KKN dulu...
ngajar bahasa inggris di desa...
pake kasi games berhadiah coklat & permen...
yang ada malah mampus di aku...
dikeroyok & abis coklat & permennya...
rugi bandar deh...

*sigh*

Danie Cung Cung mengatakan...

bwakaka..

selamat ya ibu..
gue mau dong souvenirnyaa..
yang no smoking ada gaa??

Annie mengatakan...

hehehe...senengnya....

meski tercepit di tengah...

tapi tetep terlihat manis ko...

suwer la sumpah...

^c^

travellous mengatakan...

Xixixixi lucu banget baca ceritanya, sampe di katain wafat ama temen lainnya, seru ya dunia anak. kmu keliatan menikmati sekali! apa jangan2 ada niatan untuk cepat menikah dan punya momongan? :p

salam!

pnsgelo mengatakan...

jd inget waktu kul dulu, nyebarin kuesioner di anak sma, eh ujung2nya malah ngecengin cewek, huehehehe...

TJ mengatakan...

latihan aja lah, jenk. biar siap kalo jadi pembokat eh, ibu suatu hari nanti.
hehehehe... piss!

antown mengatakan...

Mau masuk seminggu lagi lho...
ayo diupdate lagi
semangaaatt!!

salam

antown mengatakan...

suwer pake r. kalo pake k jadi suwek hahaha

piss

mysecret mengatakan...

lucu ya
tampang anak SD masih pada polos
salam kenal

Ajeng mengatakan...

Hehe...saya juga baru kembali dari pertapaan dunia asli (lawan dunia maya)huhuhu...

Kayanya seru banget nyebarin angket di SD ,yang sabar ya ngadepinnya..huehehhe... tapi ujung2nya bisa juga tuh poto2in mereka...

- akbar - mengatakan...

ngomong2 anak mu yang mana jeng?

koq mirip smua?

jgn2 itu anakmu smua?

heuheh...

INGAT!!

BANYAK ANAK BANYAK REJEKI...


sipp...

gitu aja deh...

SALAM OLAHRAGA!!!

imong mengatakan...

Yup, KKN is da best! itu kalo yang diajar anak SD. pernah dapet ngajar anak SMP. ggrrrrr..bandelnya..kalo gak inget anak orang udah gue timpuk.hehehe....
u sering2 nonton Nanny Deb, ntar kan jadi pakar kalo ketemu anak kecil. :-)

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger