maapkan saia teman-teman


sungguh... maap sekali


bukannya sombong... atau menghindari kalian


saia benar-benar tidak bisa seperti dulu (belum bisa)



status saia sekarang
mahasiswa kejar skripsi selesai bulan mei dan diwisuda bulan juli

jadi harap maklum kalo saia tidak pernah muncul untuk sekedar posting atau membaca blog teman-teman sekalian



huaaaaaaahhhh.... hukz... hukz... ingin rasanya kupeluk dan kubawa blog ini kemana-mana

apa daya saia hanya mahasiswa pengguna komputer bukan laptop (kere tenan!)

030




ps : setelah sekilas ngeliat blog temen2 (belom baca nih) gilaaaaaaaaa.... gw kayaknya ketinggalan jauh daaaann banyak banget yang harus gw bacaaaaaaaaa hukz.... gw berasa semakin tertinggal jauu...........h..... jauh........... jauh................. (alah !)

018


8 yang mau cuap2:

popokbekas mengatakan...

ehm..

lo kok gak ada kabar sih buk?

ehm..

take care jenk..

jo mengatakan...

wahh bakal kehilangan nihhhh
so sad

.ngga. mengatakan...

hoalah jenk... gud lak yaaah... hehe..

aDyA mengatakan...

sista!
i've missed u so very much...
it's been so long since our last chat..
hope u can finish your skripsi soon & will be able to raduate in July...
good luck sis...

*send me message sometimes, huh? really miss u..*

deponkdeponk mengatakan...

salam kenall..
boleh tukeran link ga? hehehe ;)

Annie mengatakan...

good luck yach...:)

mga cepet kelar...

semangat....!!!!!!

imong mengatakan...

Yang penting teuteup SEMANGADDDD!!!!

- akbar - mengatakan...

sukses buat skripsi nya ya jenk...ati2...
hehe...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger