saat-saat genting yang gw nantiin akhirnya semakin dekat...

yeeeeeaaaahh....!!

gw dapet persetujuan dosen pembimbing tercinta buat ngajuin pendadaran bulan depan

terhitung sampe tanggal 23 gw harus daftar uji verbatim dulu sebelum daftar pendadaran (ps : doain uji verbatimnya lancar hari itu juga yak.. jd gw gak perlu balik lagi lain hari)


terussss....

terhitung antara tanggal 1-7 bulan juni nanti gw harus udah daftar pendadaran (fiuuh..!! semangat ! deg-degan... deg-degan gak ya...err.. gak juga sih-sampai sejauh ini hehe..)


mohon doanya ya... teman-teman.. semakin cepat dan semakin lancar saia ngejalanin jadwal di atas semakin cepat pula saia kembali ngebolg seperti dulu...


yuuukkk...marriii...

bubyeee...

11 yang mau cuap2:

Danie Cung Cung mengatakan...

pendadaran itu ap??
kamu kuliah di restoran ya??

AnggAngelina mengatakan...

good luck sayang!!!!!!!

aDyA mengatakan...

jeung....
ya oloh,,,,
akyu merindukanmyu....

moga sukses yak!!!

love u ^^

DZOEL 88 mengatakan...

coretan loe pengen gw masukin y k mading kampus gw.coretan loe ada yang cocok nih ma tema mading kampus gw bulan ini

- akbar - mengatakan...

woooo...

sunyi senyappp....

kemakah dirimu nak...

apakah sudah menjadi tumbal korban insiden monas...heuheuh...

bangkrib mengatakan...

gut lak yee

Eucalyptus mengatakan...

Hai Jenk, pantes lama gak kedengeran, lagi sibuk rupanya...
BTW pendadaran itu apa ya? Baru denger

indo mengatakan...

Semoga sukses...

dennyekop mengatakan...

verbatim? saya jadi teringat sebuah merek disket Floppy waktu jaman saya SMP, belajar komputer, dan itu masih belajr lotus123 HAHAHAHA!! kini dimana Floppy itu...

travellous mengatakan...

balik lagi Jenk :)

semangat ya pendadarannya, semoga kamu nggak bener2 di "dadar" di sidang ntar!

wish u all the best!

ketela mengatakan...

verbatim???

itu bukannya merek disket ya.

salam kenal

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger