Ulang tahun gw kali ini dirayai dengan makan2 di salah satu pantai di jogja hehehe..mumpung lagi musim panas saatnya berjemur dooonkk (gaya luh jenk ! kayak bule aje)
nama tempatnya TPI pantai depok, disini kita bisa menikmati hidangan laut di warung2 lesehan pinggir pantai, pilih sendiri ikan yang mo lo makan (kalo lo mau) tinggal bayar orang deh buat masakin tuh belanjaan ikan lo...

beeeeww... lama banget gw gak cerita disini jadi binun mo mulai dari mana...
yahhh..pokoknya gw hepiiii banget deh hari itu, seneng2 ama temen2 di pantai pula...alamakk..

itung2 sekalian ngerayain kelulusan, yah..meski wisudanya masih lama hehehe... yang penting dah lulus (dan pastinya menambah catatan angka pengangguran wekekekekekek..)

dan mereka yang ikut berpartisipasi ngerayain ultah gw bener2 menggilaaaaa....kayak kunyuk (sejenis monyet) lepas dari kandangnya...








promosi dikit aaah...










geng motor norak, terinspirasi oleh geng motor nero










anak gunung turun ke pantai ya gini jadinya











keliatan kan...yang gak pake rexona wakakakak..











idih...kayak boyband jaman kapaaan gituu










inilah para penebar cinta.. (kebanyakan nonton pilem india nih)













tinggalkan masa lalu..tatap masa depan (alaah !)

9 yang mau cuap2:

teri lucu mengatakan...

wah.. di yogya y?? Met ultah mbak.. Enjoy U funny Live Cmangat n Chayo23

prince addict mengatakan...

Udah lulus, ya, Mbak?
Congratz, yah...
Happy b'day juga... =)
Mbak, lagunya d'cinnamon yg dl prnh bwt di blognya mbak Ajenk judulnya apa, ya...?

kertaslecek mengatakan...

pertamaaa nih

met ultah

salam kenal

artidian siKasik mengatakan...

happy bithday then..
hoho..telat ya?

MonYeTGauL mengatakan...

ho vacation nih? hapi bithday yah!!!

travellous mengatakan...

Happy B-Day Ajenk!!!
Waah itu di depok ya! asik tuh beli ikan segar trus dimasakin :) keinget dulu d Yogya :)

Busyet itu temen2 nya pada d mabuk cinta :D
btw, fotomu dan pasangan mana Jenk? ;)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Met Ultah ya Tnte Ajeng... Semoga panjang umur dan sehat selalu.. Amien..

kita mengatakan...

met ultah n met lulus yawh!!

heheh

cepet kerja juga!!biar gak nambah daftar pengangguran di indonesia...

heheh

nez mengatakan...

waaah happy belated bday ya jengk...btw selamat dah lulus jg kan? hehe

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger