bweeeeee.... mulai bulan ini gw resmi boleh pake embel-embel S.Psi. di belakang nama gw

tapiiiiiiii...... abis lulus kok gw ngerasa biasa aja....ya...biarpun wisuda gw masih oktober nanti.

gw sekarang pengangguran buuuu...dan rasanya sungguh amadlah tidak enak !!!!!!! bosen boring bete (ah...apapunlah istilahnya).

jujur aja sih...suruh lanjutin S2 buat ngambil profesi Psikolog juga kayaknya otak gw masih lom mau diajak kerjasama (taon depan deh semoga). suruh nyari kerjaan juga males, kalo kata orangtua hari gini kok pusing nyari kerja, harusnya yang kamu pusingin tuh kapan kamu nyiptain kerjaan. well... ada yang mau memberi bantuan modal ???? (wekekekekek...ngimpi lo jenk !)


udah...ah..
*salam nganggur*


ps : besok gw jadi korban ngeMCin acara ultahnya ponakannya temen gw, besok deh gw update...smoga tidak terjadi kekacauan di acara tersebut, dan doakan saia supaya tidak disambit sama anak2 itu..fiuh...

7 yang mau cuap2:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Tenang.. tenang tante.. jadi penganguran itu di nikmatin.. pake jalan2 aja.. mumpung msh nganggur.. nti kl dah kerja susah mau jalan2.. hehehe.. di doa'in deh tante cpt dpt kerja..

handpone gratis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
monyetgaul mengatakan...

hmm.,.. nganggur jadi pengacara ya?
Pengangguran sok banyak acara

ilal mengatakan...

wah enknya udh mo wisuda...selamat yah..
Nikmatin dlu deh msa2 wisudanya,
kerja mah urusan nasib,,

kita mengatakan...

hehehe...waduh,,nambah lagi satu nih..pengangguran terpelajar di negeri kitah...

hehehe,,*kabur gara-gara disambit ama ajenk...*

travellous mengatakan...

bertambah pengangguran ya Jenk? :p
semangat yah! nikmati aja dulu, ntar jga klo dah kerja malah ga punya waktu luang lagi, apalagi kalo udah merit, ya gak? ;)

si tukang nyampah mengatakan...

wah telat banget nih tau dikau dah lulus!!!

nikmatin aja masa2 nganggur, tar kalo udah kerja bakalan pengen nganggur deh...gyahahahahaa

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger