066

ajenk akan bercerita kembali *curhat mood on* hohohoho....

hari ini gw habiskan dengan bersenang-senang rame2 sama belok' end temen-temen jalan2 ke pameran komputer gede-gedean yang diadain serentak di enam kota, salah satunya ya di ngayogjokarto alias jogja !.

kita tadi rame2 dari kosan si belok' berangkat jam 10an. tadinya gw kira bakal jadi satu2nya cewek di rombongan, ternyata kita berhasil nyulik satu makhluk lagi dari kosannya (bwt cowoknya maap ye... kalo td binun nyariin) wakakakakakakak *tertawa setan*

belok' emang ada rencana bwt beli komputer, setelah sekian lama mengumpulkan uang (dia emang udah diniatin mo beli pake duit ndiri). jadilah rencana itu terealisasikan sekarang.

Pameran komputer akbar kali ini sama seperti biasanya diadain di JEC (Jogja Expo Center). sekitar pukul 11an kita baru nyampe di JEC. Douuh... panas banget jogja siang itu 014
maklumlah kami emang bukan mahasiswa pengendara mobil jadi harus siap diterba hujan dan panas (alah!). dan sesampainya disana kita gak langsung masuk, tapi duduk2 dulu di emperan JEC sekedar menarik nafas sebentar. pas lagi duduk2 tiba2 si belok' teriak "hloh... catatan tetek bengek apa aja yang mo dirakitin lupa gw bawa !!!". "hlaaaah... gimana sih...", kata anak2 bareng "inget gak spesifikasinya apa aja yang mo dibeli ??", tanya toprek (udah... gak perlu tau dia siapa, dia cuma pemeran pembantu)

belok' dengan mata yang tentu saja belok' cuma bisa geleng-geleng pasrah. well... setelah nelponin siapa aja yang ada dikosan bwt dimintain tolong bacain apa isi kertas yang ditinggal belok', tetep aja gak ada yang bisa dimintain tolong. karena kali itu penghuni kos pada pergi. ya udah siang itu akhirnya kita memutuskan untuk keliling dan bikin rengrengan (coretan) lagi.

rute pertama, kita mulai dengan keliling stan ke stan satu persatu, ngambilin brosur2 yang emang sengaja dibagiin. daaann... disinilah gw beraksi ! hehehe... pas anak2 cowok pada ngmbilin brosur, kita berdua yang cewek2 pun gak ketinggalan, bukan bwt ngambilin brosur juga, tapi ngambilin balon di stan2 yang pake hiasan balon, wekekekekekek... senang... senang.... kami pun berhasil mengumpulkan balon sebanyak 6 biji hohohoho... 021 yiiippyyy....


mereka sibuk mencatat ulang sana sini,
dan kami sibuk dengan balon-balon


hyaaaaaa.... warna warni indahnya huahahahahaha... senang... senang....

giliran pulangnya nih... kwalahan berusaha bertahan supaya balon2 yang kita bawa gak terbang lah... maklumlah kami kan pengendara motor, jadinya ribut sendiri sampe2 konsentrasi belok' kacau dan hampir nabrak taksi-taksi yang lagi ngantri nunggu penumpang. fiiiuuhh... sapa lagi kalo bukan gara-gara si cewek bawel teriak2 takut balonnya lepas (baca : gw).

hukz... tapiiii... malang tak dapat ditolak (tapi di jawa timur) halah ! *jayus mood on*, ditengah perjalanan kami harus kehilangan dua balon tercintah... hukz... satu bebas tertawa angin, satu lagi meleduk lalu hilang tak ada (alah! bahasa gw !) jadi sedih deh... selamat tinggal balonkuh.. sampaikan pesankuh pada kucing2kuh di surga sana hukz.. hukz... *srrrooott*


demikian berita hari ini, semoga dapat dinikmati sebagaimana mestinya

- pamit -
028
gd nite n hv a nc dream...



catatan kaki ajenk :

oneonhead diambil disini atas info dari nona ini
hehehe.... makasih ya sob...

6 yang mau cuap2:

.:Ajenk:. mengatakan...

back to childish phase, ya....?
hehehe....
:))

popokbekas mengatakan...

wahai anak muda.. ingat dirimu udah uzur, masi aja maen balon..

hehehehhe...

gue juga seneng tuh jeng, minta balon kalo lewat pizza hut, trus balonnya dikasi ama anak2 yang bawa kakak cewe cakep.. hehehehehe..

TJ mengatakan...

heh!! dasar maling!! pulangin tuh balon!! itu kan punya ... punya siapa ya?? gw juga binun.. huhuhu..

pesan moral: mencuri tidak dibenarkan apapun bentuknya. mau bulet, lonjong, ber-urat, berbulu, dsb.

TJ mengatakan...

dan pesan moralnya bersambung (seperti biasa, gw apa2 kalo ama ajeng selalu dua kali):
mencuri itu tidak dibenarkan apapun bentuknya. baik berbulu, berbiji, berwarna coklat, kadang pink, dan ada yg bau.

- akbar - mengatakan...

heuhe...maen balon...

idih...kan udah punya balon...hehe...

eh, jeng...entuh sapah yang potoh ama cewek cantiks...hehe..

leh knalan gk? salamin yah...
bilang aja akbar udah minum obat cacing koq...hehe

ajenkajenk mengatakan...

@ ajenk jg -- iya nih... sekedar penyegaran biar gak cepet tua hohoho..

@ tupok -- ya udah.. kapan2 kasih gw balon juga ya.. gw kan cakep... (hehe.. emang iya ??!!) *narxis mood on*

@ tj -- hukz... tj difitnah lebih kejam drpd tidak difitnah !! gw kan gak nyolong jeee... gw minta kok.. dan dikasih hehehe...

@ akbar -- eitz... kirimkan dulu sekotak pizza baru kau boleh tau namanya huahahaha...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger