hai.. hai.. kemari.. kemari nikmati postingan berikut hehehe...

ngomong-ngomong soal nonton teman-teman kan tau ndiri kalo nonton bioskop tuh adalah rutinitas yang wajib saia lakukan bersama si belok'

jadi... ceritanya kemaren malem gw abis nonton sama si belok'. nonton salah satu pilem indonesia yang cukup dodol dan mengundang tawa garapan Monty tiwa, judulnya 'Extra Large Antara Aku, Dia dan Mak Erot'. hehe... liat judulnya ajah kalian pasti tau ini cerita tentang apa. cerita seorang Deny (Jemmy adhitya) seorang pria yang merasa 'anu'nya kecil yang akan terlibat pernikahan bisnis dgn vicky (dewi sandra) seorang maniak seks trus.. jadilah dia dibawa ke mak erot (sarah sechan) sama temen2nya. namanya juga mak erot, tau kan tugasnya apa hehehe... jadilah sebuah pilem yang mengundang tawa.

kebetulan gw nonton nih pilem dapet yang midnite jam 10 malem selesei jam 12an. padahal gw nyampe studio XXI tuh jam setengah8 dan niatnya emang mo nonton yang jam8 tapi...pas mo beli kursi yang tersisa tinggal 3 dan itu tempatnya misah-misah jauh ! jadilah kita ambil yang jam berikutnya.

nah.. akhirnya kita mengabiskan waktu bwt nunggu ampe jam10 jalan-jalan deh keliling mall, ke carefour makan di foodcourtnya, dan disana kita makan nasi goreng ma es teh. hihihi..tau gak kita dikasih es teh yang harganya 5ribu padahal kita belinya yang 2ribuan hihi... pura-pura gak tau donk..kita minum deh tuh es teh *sruput..sruput..*

trus...abis makan, kita langsung jalan-jalan sampai jam 9an baru kita bergerak naik ke studio XXI dan....pas lagi nunggu2 disana datanglah segerombolan manusia gay...ya gay... dan hebatnya mereka gak malu menunjukkan orientasi seksual mereka ! saluuut... hehe... gw sih lucu aja ngeliatnya gak ada perasaan yang gimana-gimana, tapi si belok' hihihi...bergidik-gidik gak jelas (mungkin karna merasa berkelamin sama kali ya hehe..) (ntar..photonya gw upload-tin deh, skg photonya ketinggalan gak kecopy, tunggu ya..)

lumayan...sedikit hiburan bwt gw hehe.. jam setengah10 kita beli makanan pendukung selama menonton, abis itu kita nongkrong di depan studio 3, duduk aja gitu di bawah, di karpetnya sambil liatin orang-orang yang lalu lalang (dudul !).
begitu masuk dan mulai nonton tuh pilem gerr...keasyikan kita keganggu gara-gara ada orang yang naikin kaki (nyelonjorin kaki di kepala kursi) diatas kursi di depannya, otomatis dunk.. tuh operator ngasih peringatan jebreett.. 'hormatilah diri anda dan orang lain dengan tidak menaikkan kaki' dan bikin pilem jadi kepotong ama adegan itu ! aseeemmm...syiaul !

katrok...katrok...pikir gw, ganggu aja...udah gitu..eh...ada lagi orang tuh entah dari hutan mana ya.. nonton ngakak2 tapi sambil ngolok-ngolok gitu kayak ' uhuiii...' ' cuit...cuit' ' cie...cie..cie' huhh..! mending kalo suaranya pelan sumprit... bener2 loudspeaker!! udah gitu tiap adegan dikomentarin kayak gitu ! gerrrr.... sumpah berasa nonton layar tancep yang lagi diputerin di lapangan bola ! gerrr.... ngimpi apa gw bisa nonton yang ada makhluk macam begitu.
huh...kan jadi mengganggu kenikmatan orang lain yang lagi asyik nonton....tobat...deh...

garukin punggung sambil menatap takjub gerombolan gay

menu teman nonton kali ini

bosan.. bosan.. menunggu..

14 yang mau cuap2:

popokbekas mengatakan...

ciee..
yang baru nuntun..
gak ngajak-ngajak..
dasar..

eh..
bayar tuh es teh..

popokbekas mengatakan...

ciee..
yang baru nuntun..
gak ngajak-ngajak..
dasar..

eh..
bayar tuh es teh..

aDyA mengatakan...

gyahahaha.....
kayanya ntu film lucu bet,,,

ah,, kapan daku bisa nonton film indo lagi...
masi lama 4 bulan ini....

jeng,,,
si belok'kurus amat...
digendutin ngapa????
hahahahaha.....

*piss*

5cm mengatakan...

cieeeeee.......yang udah nonton XL....

bagus ga?

kata temen2 aku, pelemnya jelek ya???

bagi2 informasi tentang pelemnya yakh???

buat postingan aku....heheheheh

tehaha mengatakan...

hmm..
romantis sekali pasangan ini sepertinya..
hihihihihi

anggangelina mengatakan...

waaa...cemburuu!! bisa nonton pelem indo kapan saja!!
sedangkan saya??? walaaah... huh!

sebel banged yak kalo ada yg nonton ky gtu?? mank yg bayar tiket cm dia aja apa?

aia mengatakan...

Yuhu...

ai mau nonton pilem juga...

hihihi

TJ Sudirman mengatakan...

hahaha... kalo gw justru pernah yang jadi korban dari kaki songong kaya gitu. gw ga tau kalo ada kaki yg lagi nangkring tepat beberapa senti dibelakang kepala gw dengan nyamannya. begitu tangan gw lagi mo megang belakang kepala gw, terasalah ada daging orang mampir disitu. karena gw bete, gw cakar aja buru2. hihihi.. sang pemilik kaki yang ga taunya cewe itu, langsung teriak kecil. rasain luu..

ariwibowo mengatakan...

itukan si Mak Siat to ya...

TJ mengatakan...

hmm, tadinya gw udah ninggalin komen dipostingan lo yang ini, tapi entah mengapa ga ada. eniwe, gw tulis lagi dah:
kalo gw pernah jadi korban atas kesongongan orang yg sembarangan naro kaki diatas senderan kursi dibioskop kaya gitu.
jadi gw duduk dan tiba2 dibelakang gw pas tangan gw lagi megang belakang kepala gw, nyentuh seonggok daging disitu. karena gw nyadar itu kaki orang, langsung aja gw cakar. hehehe..
dan orang itu, yg ga taunya cewe, langsung teriak kecil. hehehe.. rasaiin luu!!

+Dee+..what else? mengatakan...

XL lumayan kocak tuh,,,hohoho.ngakak..

Annie mengatakan...

waaw... enak na nonton... hehehe jadi laper nih... liat tuh pick...;)

hmmm... cie2... ma capa tuh nonton XL na...???

kopisusu mengatakan...

Yahhh...baru mau diajakin nonton...malah dah nonton duluan...hehehe...Siplah!

Met wiken aja yah...!

indo mengatakan...

Dah lama bangeeeet ga nonton film Indonesia lagi...hiks *ketinggalan zaman neh :(

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger