huaalllloowww....gw kemaren baru aja nyelesein baca novel yg sebenernya udah 2 mingguan gw belinya, tapi baru sempet nyelesein bacanya hehe.. judulnya 'satu cinta sejuta repot' yg ngarang manusia ini, yah judulnya aja begitu berarti gak jauh dari cinta2an tapi terasa segar dan kocak ketika muncul dua tokoh bernama gam dan gom (adik kembar si tokoh utama), sumpe.. tuh anak kembar bikin gw ngekek...ada2 aja tingkahnya.

aniwei... balik lagi ke novel itu sendiri di dalam ceritanya ditambahi bumbu adegan ciumannya yah begitu lah... tatapan mata...bla..bla..bla...sampai gw pada kata2 'memagut'

aduh.... aduh... aduh....

gw ya...kalo udah baca novel trus ada kata-kata 'memagut' entah kenapa gw langsung terbayang sosok 'ayam yang lagi matok-matok makanan' (?????)

hehehe... beneran deh... selalu kayak gitu... gw selalu mempersepsikan memagut = mematok

jadi kalo ada kalimat 'nick memagut bibirku (leva) bla..bla..', gw langsung terbayang si nick itu matok bibirnya leva kayak ayam !

gwahahahahaha.... dodol !

ada dua ayam sedang memagut biji-bijian


memagut = mematok



tunggu postingan gw selanjutnya... bye...




daftar pustaka :
(sumber gambar : www.printfection.com)


5 yang mau cuap2:

tukang popok mengatakan...

ajenk..

memagut itu bukannya kalo ada orang yang ngagut-ngagut jadi polisi disebut polisi gadungan, padahal bukan.

oh, itu ngaku-ngaku yah?

jayus*

fikrianggara mengatakan...

jadi penasaran. memagut arti sebenernya apa yah??

warmorning mengatakan...

dikampung saya nan jauh dimato, memagut itu = memeluk :D *biar gak ditanya saya jelasin, baek kan saya*

ajenkajenk mengatakan...

@warmorning -- berarti klo 'memagut bibir' artinya 'memeluk bibir' ?? Begitukah?
Aaaargh...gw jd tmbh bingung
Hohohoho...tp mkasih infonya war hehehe..

Ratie mengatakan...

Aduuhh jeng... Yg pasti memagut tidak sama dengan mematok kaleeee... Ahahaha... Setauku memagut itu kaya semacam melumat.. Euuggghhh... Jangan dibayangin anak2! Haha..

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger