hehehe...lama tak jumpe...maapkan saia yang lama tidak nge-blog

fiuhh... entah kenapa...gw sibuk aja belakangan ini, kemaren sempet jadi tour guidenya temen gw dari semarang yang sengaja datang ke jogja bwt tes cpns-BPK sekalian jalan-jalan wuih...wuih...banyak kali lautan manusia yang mencoba mengadu nasib di GOR UNY waktu itu...ck..ck...ck...pns oh...pns... (alah !), dan doi baru balik kemaren hari jum'at...hemm...seleseilah tugas saia sebagai pengasuh dia selama di jogja hehehe...

trus...kemaren gw ke solo ke ponpes Assalaam, jengukin adek gw sekalian wawancara lagi bwt skripsi gw...fiuh...gw harus bener-bener kerja keras nih bwt ngejar wisuda mei, makanya gw jadi mengurangi maen2 bahkan ngeblogpun gw jadi jarang...hukz...padahal tangan nih gyateell bgt lama gak ngeblog hehehe...

aniwei...pas gw kemaren ke solo. ada kejadian seru...yup...ada maling hp yang nyelundup masuk ke ponpes Assalaam ini, dan berhasil dilumpuhkan oleh seorang satpam assalaam yang konon katanya pak satpam yang bernama pak totok itu terbilang satpam yang gagah dan keren.
cerita ini gw denger pas gw lagi di kamarnya adek gw, disitu juga lagi berkumpul para santri yg terbilang abg, termasuk adek gw juga. bergosip dengan riang gembira...sampelah pada cerita pak totok itu...

si A : "woi...tadi ada maling hape loh di lab !"
adek gw dan kawan-kawan (si D, E, F, G, dll) : " haaa...iya pa..gimana ceritanya...???!!"
si B : " ho oh..iya ya..gw saksinya wuuh...serrruuu..."
adek gw dan kawan-kawan : " ceritain..ceritain..."
si B : " gini..gini.. jadi ada maling yang nyusup ke pondok kita ini...dia abis nyolong di counter hape yg deket sini itu loh...hiiihh...malingnya sereem...brewokan gitu pake baju pink..hiih..serem..."

gw yg ikut nimbrung : *cengong mood on* (ada gitu maling serem pake baju pink ??)

adek gw dkk : "trus..trus...trus....??"
si B : " ho oh...tapi baru dia masuk nyampe lab berhasil dialangin sama pak totok !! "
adek gw dkk : " KYAAAAAA.....pak totok pak satpam kita yang kereen itu...yaaa...yang tinggi gagah itu yaaa...KYAAAAA.... "

gw yg ikut nimbrung : " busyet deh..." *masih cengong mood on*

si B : " iya...pokoknya satpam yang paling cakep itu loh...malingnya ditonjok bagian sininya (nunjuk rahang bawah) bwwaaakkk..! kenceng banget ! ampe darahnya muncrat..."
adek gw dkk : "KYAAAAAAA....pak totok keren.... !!!"
si B : " dipukul lagi buuuukkkk !! "
adek gw dkk : " KYAAAAAAA.....kereeennn... cakeepp !!!"
si B : " digebuk lagi...bwoukkkk... !!!"
adek gw dkk : "KYAAAAAA....GAGAHNYA.."
si B : " iyah..pokoknya uh..keren banget...wuih..pokoknya tuh maling dihajar sama pak totok"
adek gw dkk : " KYAAAAAAAA....KEREEEEN....HEBAAATT..."

gw yg ikut nimbrung : *masih cengong mood on* (ada orang digebukin dan ada satpam yang maen hakim sendiri kok dibilang hebat...dibilang ganteng pula ck..ck..ck... )

si A : " wah..berarti pak totok maen hakim sendiri dunk ?? "

gw : (akhirnya ada yg berpikir jernih juga)

si B : " ya..nggak juga... pak totok ngalangin orang2 kampung yg mo gebukin dia kok...ya yang ngehajar ya pak totok doank...wuh...dia kan gebukin tuh maling biar berenti !gak kabur ! pak totok tuh ngelindungin kita biar kita nggak disandera ! gmna kalo kita disandera trus dia nempelin pisau di leher kita hayo ??!! kan bahaya !! "
adek gw dkk : "KYAAAAAAAA.....kereeeennn....kita dilindungi kyaaaa.... !!"

gw : gwahahahahaha....(gw spontan ngakak) " kalian nih ya...akibat kebanyakan nonton sinetron !!"

si B : " eh..eh..ada kan di agenda kita potonya pak totok itu "
adek gw dkk : " kyaaaaa....iyaa..iya...mana mana liat liat !! "
si B : " nih..yang ini kan ya..."
adek gw dkk : " KYAAAAAA.....IYA....cakep..cakepp... "
adek gw dkk : " ayiooo...kita bwt pak totok fans club...!!!! hidup satpam kita..!!!"

GOUBRRRAAAKK

aduh....aduh....anak baru gede ya..gini..inih...yang hormonnya baru pada numbuh... biar kata satpam...kalo dibilang keren juga pada jejeritan gak karu2an...yaah...asal mereka gak macarin tuh satpam aja deh gak pa-pa...bukannya apa-apa...
lah..masak iya pacaran sama om-om...hehehe...



ps : gw jadi penasaran...seganteng apakah dirimu wahai pak totok ????

7 yang mau cuap2:

popokbekas mengatakan...

hahhahh..
ajenk balik..
ajenk balik..
*kayak nyambut orang sembuh dari RSJ aja ya?*
heheheheh...

wah..
adi lo dan temen2nya mank punya peduli sosial yang tinggi yah jenk?
ckckckck..
mungkin, bentar lg jangan heran kalo pak totok dijadiin coverboy majalah abg ama adik lo dan temen2nya..

hahahahha

idup pa totok...

kopisusu mengatakan...

Gw cuma komen 1 kata : "Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeennn"

GusKoko mengatakan...

pak Totok nya diajak minum kopi, ngobrol2, lalu di posting di blog dong :)

andi CIHUY mengatakan...

huhuhuhuhu.... kemana aje..... seru banget ceritanya... wekekekekekw

Anonim mengatakan...

pacarnn ama satpam ada sisi positifnya loh :

1. Ngerasa aman kalo jalan bareng
2. Jago begadang, jadi kalo disuruh nemenin belajar pas mau ujian selalu available
3. Bisa disewakan buat orang2 yang membutuhkan jasa bodiguard (kesempatan bisnis nehhh!)


Wkekekke...

Yenny

cumicungkring mengatakan...

:sebelum ngomen..*timpuk pake hape
jenk..jenk..jgn" ntar lo nyang kecantol loh ma tuh satpam ;p

ajenkajenk mengatakan...

@ tupok,jo'kpisusu' n andy -- makasih udh sabar mnantiku..slam kangen jg bt kalian 'huks..menangis terharu'
@guskoko -- wuadow..smcm kencan dunk jdnya?huehehe..pak totok oh..pak totok..
@yenny -- xixixi..boleh juga tuh point yg ke-3 bisnis..bisnis..uang! Uang ! *mata berbinar2*
Btw..ini yenny 'gokilmom' ? Duh..senangnya...hehehe..
@cumicungkring -- wadaw..benjol neh..hehe..jangan kcantol ah..bhaya!ntar klo baju gw sobek gmn hayo?! Huehehe..

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger