wah...wah....wah....hari gini masih ada pria senaif ini. heemm....gw lagi ngenet bareng belok' nih. kami lagi terdampar di sebuah warnet dan karena hujan kami gak bisa balik ke rumah huhu...padahal tau sendri gw paling males kalo maming gini (malem hari) masih berkeliaran di luar

nah...ada peristiwa bodor yg dialami oleh belok' (diakibatkan olehnya). dia berhasil mendapatkan korban chatingan dengan belok' berpura-pura menjadi wanita alias cewek

berikut potongan pembicaraannya

c3_luchu : diperankan oleh belok'

Cakep_Cr_Cantik : diperankan oleh pria naif selaku korban


(c3_luchu) tuh dmn??

(cakep_cr_cantik) mslh na q dconct

(c3_luchu) jln solo tau

(Cakep_Cr_Cantik) kl dr arah amplas k maliooro sblh mn??

(Cakep_Cr_Cantik) hslo

(Cakep_Cr_Cantik) hslo

(Cakep_Cr_Cantik) kok km diem aj

(c3_luchu) pertigaan UIN

(Cakep_Cr_Cantik) ohhh univ islam negri ya

(c3_luchu) iyh

(Cakep_Cr_Cantik) km m sapa

(Cakep_Cr_Cantik) ciri2 km

(c3_luchu) ndiri

(Cakep_Cr_Cantik) cri2 km

(Cakep_Cr_Cantik) ya br ga salh org gt

(c3_luchu) putih,pake tangtop merah

(c3_luchu) room 11 ya

(Cakep_Cr_Cantik) iyah

(c3_luchu) ksini skrng yah

(Cakep_Cr_Cantik) ywd km tgg ya

(c3_luchu) bilang aja mo k room 11

(Cakep_Cr_Cantik) 15 mnt nympe

(c3_luchu) ok

(Cakep_Cr_Cantik) bye

(Cakep_Cr_Cantik) tgg

(c3_luchu) ok mmmmmuahhh

(Cakep_Cr_Cantik) dahadad

(c3_luchu) bye


hwahahahahahahaha....gw gak bisa bayangin kalo tuh cowok bener dateng kesana dan langsung nyamperin si orang yg ada di kompi 11 dan....gimana kalo kebetulan yg ada di compi 11 ituh bencong.....gyahahahaha...ato om-om berkumis tebal dan berjenggot hwaahahahahaha...

bayangkan teman-teman....bayangkan !

tuh...yah...bwt demen chatingan bwt dapetin pasangan ato gebetan ato apalah namanya. hehe..jangan terlalu berharap lebih teman....sapa tau dia makhluk jadi2an huahahaha...




3 yang mau cuap2:

kolorbolong mengatakan...

Wuuuaaaaaa.... untung hobi gw bukan chating.... jadi ga bisa dikacangin... Wuuuaaaaaa....(kok malah nangis sih ? )

tukang popok mengatakan...

wah,,
kali ini, anda kelewatan ank mda...
giana kalo itu ternyata adalah saia?
pasti saia akan sangat kesal...
kalo nanti suatu wktu.. hal itu terjadi terhadap saia..
saia akn menyalahkan anda anak muda

hohohohoh

ariwibowo mengatakan...

oh.. jadi ini...
ah sudahlah...

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger