aaah.... senang sekali rasanya....enyak...enyak...enyak....

gw abis nyalon (ke salon) creambath + masker rambut... bareng temen2 cewek semua ber6 ke salon khusus wanita pastinya alias woman only ! kenapa kita milih women only ? karena kita bisa free mo ngapa-ngapain ! yup... mo nungging kek.. mo jengking kek suka2 gak perlu takut dipelototin ama kaum adam hehe...
uhuiii....nikmat betul... kita tadi di salon sekitar 1...1 1/2.... 2 jam lah...puas....hihi.. gw tadi dipegang mbak2 yg masih muda juga seumuran lah ama gw hemm..pijatannya lumayan enak...disamping keramahannya...(gw suka sih.. soalnya doi banyak memuji rambut gw huahahaha....)

" mbaknya rambutnya bagus yah...ikal2nya bisa dibawah aja...", mbaknya muji gw sambil ngoles2in krim entah apa namanya.

gw yang dipuji gitu mesam-mesem aja hehe...kegeeran maksudnya.

" ini rambutnya dikriting ya mbak kok bisa makin kebawah makin ikal ", lanjut si mbak.

"Ah.. nggak kok mbak... ini emang asli begini... dari sononya ", kata gw sambil nerusin baca novel yg emang sengaja gw bawa bwt bacaan selama nyalon.

"wah...kok bisa bagus ya, jangan direbonding mbak... sayang bagusan gini.. ", mbaknya masih sambil ngoles2 krim.

ngedenger dipuji lagi, idung gw makin kembang kempis. lagian yah.. gw gak berminat sama sekali sama yg namanya rebonding, gw suka kok sama rambut gw yang ikal ngegantung gini.. lucu aja... merasa seksi gitu (halah!)

lanjut.... nah pas si mbak lagi ngurut2 rambut gw 'plak ! plak ! plak !' kepala gw dikeplakin ??! busyet deh... kalo gak inget itu bagian dr ritual creambath udh gw tendang jauh2 tuh si mbaknya... hehe... relax kembali... lagi asyik2nya baca novel si mbaknya juga udah mulai selesei ngurut bagian kepala dan mulai ke bagian tengkuk dan leher gw

" aaaaaa...uuuu ", tiba-tiba gw berjingkat ke depan setengah berdiri.

si mbak salon kaget.. reflek nglepasin tangannya " kenapa mbak ?? " tanyanya dengan wajah pucat, " sakit ya ? saya mijitnya terlalu kenceng ?", lanjutnya.

" ehe...enggak kok mbak... kaget ajah... geli saya ", kata gw sambil nyengir kuda.

"ooh..hehe...ditahan ya mbak... ", si mbak salon pun senyum2 nahan tawa liat tingkah gw.

asemm... akhirnya dari awal sampe akhir si mbaknya melakukan ritual pijit memijit itu, gw sukses kelojotan nahan geli kayak cacing yang lagi kepanasan. haiah ! ngeliuk2 gak jelas sambil nahan tawa biar gak meledak. sumpeh.. berasa dikelitikin xixixixi...


ampuuuun....mbak.... saia kegelian... sumpah... gak bo'ong...


da daaah...

4 yang mau cuap2:

tukang popok mengatakan...

jih..
dasar lu..
eheheh..
untung aja yang mijitan lo bukan banci..
bisa2 dia nagih liat lo ngegeliat2 kegelian jenk
heheheh.

dagdigdug mengatakan...

"ampuuuun....mbak.... saia kegelian... sumpah... gak bo'ong..." teriak Ajenk......
(wahh...gitu aja geli...apalagi yang lain...ckikiki) ngaciiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr.....

titiw mengatakan...

Hyehehehe... kalo aku malah di salon selalu dicela2.. secara rambutku itu rontok dan penuh pewarnaan. Klo di creambath malah doyannya ama bencong, Abis kenceng,, trus lama.. eh iya, klo pas dipijet leher itu malah proses yg paling menyenangkan lho.. Rsanya merinding disko, tapi endang. aku mau tuh kalo ada "Refleksi leher".. hoho..

Annie mengatakan...

wkekekekek...dzarrrrrrrrr....

SumpaH mbakkk asli dari sononyo....

knp mbakkkk??? Mirip Mie sedap ya...wkekekekeke....

kabur... takut dilempat sapu sama ajenk...:D

hehehe just kidding....^_*

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger