capeeeeeeekk....deh.....

itu bukan hanya istilah yang sering diucapkan anak-anak muda jaman sekarang

tapi gw emang capek dan bener-bener capek


kenapa gw sempet menghilang beberapa hari ?????


itu karenaaa bokap gw hari selasa mendadak nelpon dan nyruh gw berangkat ke magelang besok

karena keluarga besar mau ada acara tahlilan 1000 hari nenek gw (almarhumah). jadilah gw rebo berangkat ke kampung tempat kelahiran emak gw...ya jadinya gw ma keluarga besar disibukkan oleh acara keluarga ituh...persiapan - hari H - pemberesan, dan gw baru balik jogja malam ini barusan tadi jam 8an lah...

gw siang tadi sih udah nyampe jogja tapi abis itu gw cabut lagi langsung ke solo, ke tempat adek gw menimba ilmu (alah!), otomatis doooonk... jalan-jalanlah kami

jadinya sekarang gw capeeeekk deeeh....

sebenernya banyak sih kejadian lucu selama gw di magelang fiuhh...berhubung gw sedang tidak bisa mendongeng sekarang ini... jadi ceritanya ditunda aja ya.....ntar ditinggalin deh jejaknya disini (kalo gw inget hehehehe...)



weslah...udahan dulu...
daaaadaaaaahhh....
salam capek !

5 yang mau cuap2:

tukang popok mengatakan...

wah..
lo jaga kesehatan ya jenk..

yang post sahabat itu, gue gak gitu peratiin, asal buat aja sih. ituh dari mbak Adya.. heheheh..

maap ya sahabatku..

nih gue edit.. piss..

take care..

Annie mengatakan...

Hmmmm... panTezzz ilang....:)

hehehe mga capenya cpet ilang dech.. biar tuh cerita luthu bisa segera diposting...^-^

cos dah penazaran banget...^_*

Bukan Bajay Biasa mengatakan...

slamat ber"capek-capek" ria !!!

*gyahahaha...

kopisusu mengatakan...

Hidup Capek...!!! (sambil nyruput kopi susu)

Danie Cung Cung mengatakan...

Salam capek juga..

gue juga AMAD SANGAD CAPAI..

banyak kegiatan... fiuh.. ngeblog menjadi sangat langka.. betuL??

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger