hai...hai...gw disini tebarkan cinta untuk kalian semua...... (halah..!)

sebenernya bingung sih... kali ini mo posting apaan ??

  • hobby gw hari masih seperti biasa kayak kemaren2
  • trus....kamar biru gw tetep seperti biasa....layaknya kapal tetanic pecah jadi tujuh (yeess..! say no to kamar rapi ! hidup kamar berantakan !)
  • sepatu pe we gw yg biasa gw pake bwt jalan di siang hari juga seperti biasa basah kena ujan - kering - pake lagi - kena ujan lagi - jemur -kering - pake lagi - kena ujan lagi - jemur - pake lagi (begitu prosesnya terus berulang) hihihi..warna putihnya pun semakin berevolusi menjadi kelabu.
  • seperti biasa karena dilanda tamu bulanan gw hari ini sengaja bangun agak siangan bangun jam 6 niatnya mo nyuci kok ngantuk ya ? - tidur lagi - bangun jam 8 - masih ngantuk nih - tidur lagi - bangun jam 10 - nyuci aaah...
  • begitu gw ke belakang ya Allah ya Tuhan saia.. gila cucian gw banyak banget ampunnn....3 ember terdiri dari 1 ember baju putih...1 ember berisi *tiiiiiiiiit* (sensor) 1 lagi berisi tumpukan celana jins yang basah2 akibat ujan (gerr..beginilah kalo mendadak ujan). belom lagi 2 plastik item gede-gede isinya juga baju kotor semua fiuh...akhirnya gw memutuskan yang di dalem plastik mo gw laundryin aja eng ing eng dan setelah dikiloin sama tuh tukang laundry...cucian gw 8 kg beratnya.. weleh..weleh...ternyata baju gw banyak juga ya (gerr..akibat shopaholic baju nih hehe..)
  • oh yah ngomong2 soal shopaholic gw kemaren abis belanja baju lagi hehe... 1 biji plus jilbab simple 3 biji hehe...jalan2 ama the gank berempat ke mall hihihi...lumayan juga dapet gratisan nyoba lipstik hohoho...biasalah pura2 mo beli ujung2nya 'gak jadi deh mbak..ngerasa gak cocok' hehehe...lumayan sedikit merasakan polesan lipstik revlon hohohoho...
  • siang hari belok' ke kosan ngajakin makan, sekalian mo revisi keyin mata kuliah lumayanlah keyin lancar...mata kuliah yg pengen diambil ama belok' dapet semua tapi kok gak bisa ngeklik 'penelitian' trus muncul tulisan 'ada tabrakan jadwal ujian' kok ?? (dan itu masih jd tanda tanya besar sampai sekarang) lah..penelitian aja masih lom tau mo dilakuin bulan apa kok bisa dibilang ada tabrakan jadwal ujian ck ck ck aja aja ada...
  • pas nulis tulisan ini, waktu udah nunjukin jam setengah 6 weleh..weleh...disini masih panas nas nas...gerah..rah..rah...hemm...dunia..dunia...beginilah akibat global warming hemm...
  • tadi gw dapet sms dr seorang teman ' jenk..solo banjir lo gimana ? ' what ?? solo kena banjir lagi..padahal gw rencana jum'at mo ke solo..emg sih masih beberapa hari lagi...ayo surutlah...air....surutlah...
  • makanan kucing gw abis...bukan, bukan bwt gw kok...gw sih sampai sekarang gak doyan sama wiskhas (bener gak sih tulisannya ?). yaa..tinggal dikit banget dan dari td kucing gw koar2 minta makan...kurang... berubung lagi sensi jadinya gw bentak aja mereka " aaarrrghh...cari makan sendiri aja kenapa sih..udah pada gede kan ??!! " gw melotot gede-gede dan jawaban mereka lagi-lagi " meooooongg... " (ini yg gila sapa sih ?) akhirnya gw *ngacir* bodo amat deh...lagi kere naakk...yg sabar yaa...
  • ohya..ada kabar gembira..file gw yg kemaren gw gembor-gembor gak bisa dibuka..akhirnya bisa dibuka temen2. dan pemecahannya sangat simple begitu nyoba dibuka pake wordpad eh..kebuka hihihihi...kemaren panik sih ya..jadi ngeblank aja bawaannya (dasar katrok !)
  • sekarang gw ngenet deh...sambil download naruto...bingung soal skripsi karna bahan yg kucari tak kunjung kudapatkan....ngeblog deh...

maapkan saia yah teman-teman...kali ini postingan saia meracau, tidak jelas dan terlihat nggambleh...hehehe...tapi saia tetap tunggu partisipasi sobs semua disini hohohoho...


7 yang mau cuap2:

Amsterdam - Today mengatakan...

betapa sibuk-nya aktivitas2 anda pada hari ini...:P

kolorbolong mengatakan...

Wah...ajenk,...kayaknya lo ini pakai batere Alkaline ya... hohoho... gw baca postingan lo...ikut ribet... ckakakak..... hidup naruto... halah... hehehe... dah malam ini lo mendingan tidur lebih awal... dan lo cas dulu "batere" alkalin-nya buat besok lagi... hehehe...
gw juga ada disini http://kolorbolong.wordpress.com/

ajenkajenk mengatakan...

@ kolor bolong --

iya ya..namanya juga nggambleh..

gw pas baca ulang aja pusink ndiri

ini sebenernya maksud dari postingan ini tuh apa sih ya ???

hahahaha....selamat mencerna juga bwt semuanya hehe..hidup nggambleh ! haiah !

aDyA mengatakan...

jeng...

panjang bet....

hehehe...

kalo dirimu ngomong langsung,,,

pasti ky orang merepet....

xixixixi.....

tukang popok mengatakan...

wah,,
temen anda baik sekali ya jenk.. udah mo ngabari berita gembira tentang kampung halaman dirimu itu...
hahahah

titiw mengatakan...

Ahahaha.. kirain udah doyan makan whiskas, sampe2 kaaknya pushing bener itu wishkas abis.. Anyway aku juga punya kucing di rumah, tapi yg kampung, yg kurus, yang norak.. huhuhu..

Adiit Tyouw mengatakan...

mbak...gw bingung abiss!! yg bener tuh WHISKAS tw.. Eh gw bukannya suka makan whiskas loh!! itu makanan kucing gw... sumpah!!

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger