Siang itu dia bersiap-siap dengan setengah hati. Baginya tidur siang di hari minggu lebih menggoda daripada harus menghadiri sebuah pesta.
Saat itu dia memang tidak dihadapkan pada sebuah pilihan melainkan sebuah keharusan. Dia terpaksa menghadiri sebuah pesta pernikahan anak dari rekan kerja sang ayah karena beliau berhalangan hadir, sedangkan sang ibu tidak mau jika tidak ditemani. Jadi terpaksalah dia menggantikan sang ayah.

TERJEBAK begitulah kata yang tepat mewakilinya
Bayangkan saja dia harus berada ditengah kerumunan orang-orang yang tidak dikenalnya sama sekali. Jangankan tamu-tamu yang hadir, pengantinnya pun dia tidak kenal. Belum lagi ketika dia harus berkeliling mengikuti ibunya untuk menyapa tamu yang sekiranya beliau kenal.

Sambil membawa segelas kecil minuman bersoda dia pun mulai pasang aksi sok ramah alias tertawa sana sini dan seperti biasa juga dia harus menghadapi pertanyaan yg membuatnya malas.

"waduh..anaknya udah perawan, kapan mau nikah..?bentar lg dong ya ?",tanya seorang ibu sambil menyuapkan sepotong kue ke mulutnya.

Dia cuma bisa tersenyum - lebih tepatnya hanya tersenyum karena enggan menjawab. Justru ibunya dia yg menjawab,"belum mau nih bu,maunya malah sekolah lagi."
"haduh nanti keasyikan sekolah sama ngejar karir malah gak nikah-nikah loh..cowoknya nanti pada lari.."

Lagi-lagi dia mencoba tersenyum meskipun dalam hati merutuk kesal, berharap waktu segera membawanya pergi dari pesta itu, "aaaarghh..! Ini pesta pernikahan atau pesta cocktail sih..?!"

2 yang mau cuap2:

denny mengatakan...

hehehe,,,,

nanti cowoknya pada lari??
emang ajenk sekolah apa??
kedokteran spesialis bedah cowok???

hehehe,,
namanya juga ibu-ibu jenk,.,
kalo gak ada bahan celaan sambil ngemil kan gak lengkap idupnya..
piss ahhh

:P

Bintang mengatakan...

wahhh sepertinya kamu harus donlod E-book dari site ini :

http://lajangdanmenikah.com/

lihat di sisi kanan websitenya dan silahkan temukan jawaban "menarik" yang bisa bikin kamu senyum2 simpul tapi bikin yang nanya tak berkutik.

selamat mencoba
:D

bintang

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger