Wajah siapa itu yang terpantul di cermin ? serasa tidak mengenalinya. So pathetic. Hei, Kamu sudahlah tidur saja. Esok itu memang misteri kan ?. Dia melotot tajam ke arah cermin berusaha mengingatkan wajah itu.

Huh, baiklah. Wajah itu menimpalinya sambil berlalu dan menjauhi cermin. Berjalan dan menjatuhkan diri di tempat tidurnya. Terlentang, merentangkan tangan dan menatap langit-langit kamarnya. Berharap menemukan jawaban yang ia cari. Apapun yang menyangkut dirinya.

Dia menyadari bahwa akhir-akhir ini lebih sering menunduk dibanding mengangkat wajahnya dan tertawa lebar. Sulit sekali untuk itu. Jangan-jangan kerapuhannya sudah mulai bergerak ke permukaan, akan mengapung dan nyaris terlihat. Tidak ! dia harus kuat. Harus. Kerapuhan itu harus mulai ia tenggelamkan kembali. Harus mulai diberi pemberat dengan nama "kasih", "sabar", "syukur", "ikhlas", "optimis", "pasrah" dan nama-nama positif lain yang siap menenggelamkan rapuh itu.

Pweeh....dia menarik nafas panjang, masih terlihat dengan posisi yang belum berubah. Masih terlentang dan merentangkan tangannya di atas tempat tidur. Menatap langit-langit kamarnya dan masih dengan pertanyaan yang sama.

Jawaban masih belum ia dapat. Membuatnya memejamkan mata. Seketika berdoa lalu tertidur.



Regards,
Sebuah catatan kecil dari tangan anak Indonesia yang tiba-tiba ingin bergerak liar. Setidaknya membuatnya merasa lebih baik setelah menulis.


19 yang mau cuap2:

Enno mengatakan...

ini cerita ttg anak indonesia yg tukang tidur kah? hehehe....

banguuun! PMS udah selesai aja masih males2an!
:P

-iRni- mengatakan...

kebanyakan begadang tuh.., sampe tidak tahu mana diri sendiri mana bayangan, hehehe... teruslah semangat, jangan dipendam, karena pasti akan muncul lagi di permukaan

JinggaMerah mengatakan...

hai Ajenk... (anak jenggala) huhu...ngarang...
Waduh...rapuh kenapa siy buk...kek ranting yang kering ajah...
prak....

PipiT mengatakan...

mbak ajenk kenapa??

Sari mengatakan...

Jenk, kalo masih ngantuk jangan dipaksa begadang *apaan siy, ga nyambung tau !!* :P

Daripada mikirin apa yang ga kita punya, mending mikirin apa yang udah ada ditangan :D

ajenk mengatakan...

@mb enno-- doooh...udah jam 1 masa gak boleh tidur sih mbak....fufufufufu.... :P

@Irni-- emang ini lagi ngomongin siapa coba..?? hahaha...*bingung deh lo*

@Jingga-- wadduuh...jangan sampe patah dunk...biarkan hujan menyegarkannya kembali... *apa sih.. :P* hahaha...

@Jeng Pit-- gak papa kok pit..tenang aja aku masih normal hahaha...

@mb sari-- iya mbak...aku tidur nyenyak kok semalam...hohoho...

-iRni- mengatakan...

tentang siapa yah.... tapi sepertinya aku tahu.. aku tahu.. aku tahu... wkwkwkwkwkwk... sssstttt...

Alil mengatakan...

harus di recharge lagi nih semangatnya...
hayooo...
sini alil recharge.. hihihi...

miwwa mengatakan...

menulis sedikit banyak bisa ngurangin bete ya. hehe..

Syifa Ahira mengatakan...

semangadhhh..

waktunya bangkit.. :)

Desi Eria R. mengatakan...

Kamu lg ikut lomba ya jeng? hihi

Etha mengatakan...

posisis paporit etha tuh...telentang sambil mandang langit2 :p

diar mengatakan...

Ketemu nggak jawabnya ketika tidur. Di alam mimpi. he heh...

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

lagi gundah ya jenk..
bener tuh, kalo mang nggak nemu jawaban.. sebaiknya dibawa tidur dulu..

gundah hari ini cukup utk hari ini, buat besok biarlah punya gundahnya sendiri.. hehe..

ninneta mengatakan...

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Sari mengatakan...

Jenk, aku kangen nih...
Kamu kemana aja?
:P

chie mengatakan...

*bangunin mba ajenk..*
mba..mba..jangan tidur dulu dunk..temenin kebvo ntn drama korea dlu..
*dilempar bantal* :p

liudin mengatakan...

mesti bisa untuk memotivasi diri sendiri. mesti kenal diri sendiri dulu untuk mengetahui mengapa kita sedih, mengapa, bagaimana dan banyak pertanyaan lainnya.

dv mengatakan...

smoga langit2 kamar mu bisa memberi jawaban nya..*loh?? o_O

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger