mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
’cause i’m moving on
(Andien - Moving on)

*******

hampir 2 bulan yang lalu saya merasakan sakit yang luar biasa karena kehilangan seseorang. kehilangan partner--yang apapun akan saya lakukan yang terbaik yang saya bisa untuknya. Tapi saya tetap saja gagal, karena saya menyerah dan memutuskan untuk masing-masing dari kami mengambil jalur yang berbeda. Lagi-lagi saya cuma bisa bilang maaf dan berbahagialah kamu di sana.

Proses recovery pun berjalan.

Kini, sekarang ini, saya sudah merasakan jatuh cinta kembali. Lebih tepatnya memberanikan diri untuk membuka hati saya untuk seseorang ini. Sedang berusaha menyelami perasaan saya sendiri, belajar untuk mencintai kembali. Yeah...i'm ready to love again :)

Buat saya dia seperti seorang muskeeter, selalu siap dan sigap untuk saya. Tangan saya kotor sedikit, dia lalu mencarikan tissue untuk saya. Saya mengeluh lapar tiba-tiba dia datang membawa setumpuk makanan (hahaha...). Saya berkata lelah, dia lalu menyediakan bahunya untuk saya. Kapoooookk.....kayak tuan putri banget...beberapa jam sekali hp saya selalu berdering, tanda panggilan dari dia, cuma sekedar bertanya saya sedang apa, sudah makan atau belum bahkan cuma sekedar ingin mendengar suara dan tawa saya. *yang selalu diprotes sama temen2 saya, saking keseringannya saya ditelp :D*

Lalu siapa dia ? yah...panggil saja dia sipit...hehehe....,

9 yang mau cuap2:

PipiT mengatakan...

memulai dari sebuah akhir nih ceritanya, mbak? :p

dan saya sangat risih, campur mupeng tiap kali liat orang telpon-telponan. hahahahaaaa....

ajenk mengatakan...

wkwkwkwk...risih tapi mupeng ??
jadi sebetulnya apa yg kamu rasakan jengpit ?
hahahaha.....nikmati sajalah... :P

PipiT mengatakan...

saya iriiiiiiiii.....
hahhahahahahaahaaa.... :p

Alil mengatakan...

congrats ajenk...

jangan pernah menyerah atas nama cinta...

Poppus mengatakan...

Cihuuy love is in the air. Good luck ya neeng

Koentjoro Adi mengatakan...

senangnya, dah ada yang lebih perhatian kayanya

batman berganti musketeer
si belo' berganti si sipit
Mr. Moody jadi apa ya??

dan cerita baru pun dimulai lagi
congrats...:D

cilooo mengatakan...

Melelehh tu orang....!!! Liat ja palanya membesarr..hhiii

chiekebvo mengatakan...

Dear heart, you are strong enough..
#geje =p

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger