bolehkah aku menghilang...? karena ingin sekali aku menghilang sekarang
bolehkah aku merasa capek...? karena aku capek sekarang....lelah sekali....tapi sulit untuk mengakhirinya
bolehkah aku tidak ingin merasakan cinta...hari ini saja...? karena aku sedang tidak ingin merasakan perasaan itu hari ini....
bolehkah aku terdiam....? karena aku sedang tidak ingin membicarakannya lagi...membicarakan apapun...


jangan tanya kenapa...? karena kau tau pasti jawabannya...
maaf kalau aku harus merasa seperti ini....mungkin aku keterlaluan...mungkin kau yang keterlaluan...mungkin...

1 yang mau cuap2:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

ya, aku tau jawabannya jenk..

maaf kalo aku mengecewakan..

*opo toh...hehe*

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger