finally....aku bisa tersenyum kembali bahkan tertawa....
dia berhasil meyakinkanku bahwa dia masih menginginkanku di sampingnya....dan aku juga sepertinya masih belum siap mengakhirinya hehehehehe...

dan kemaren aku tertawa senang karena bisa ketemu sama nyak babe...kita janjian jalan2 bareng sama adekku juga hehehehehe...senang rasanya bisa kumpul kayak gini....kebahagiaan dalam perayaan pernikahan perak ini benar2 terasa. Abis makan bersama sambil bercerita satu sama lain kita pergi ke gramedia hehehe...rutinitas keluarga hunting buku...abis dari gramedia tiba-tiba si mak nyeletuk pengen photo2 buat kenang-kenangan hari itu. Awalnya adekku bersikeras gak mau ikut soalnya kondisinya masih pake seragam hihihi...biasa hasil culikan dari sekolahnya makanya pake seragam, bukan indut namanya kalo gak gampang dibujuk jadilah kami photo2 buat mengabadikan hari itu....

































udahan ah,

4 yang mau cuap2:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

lah,.... fotonya manna???
salam kennal.....
ditunggu koment and follownya

Otak Cutbray mengatakan...

wekekekek.... ternyata si ajenk terbebas dari kutukan jomblo abadi... selamaaaaat, heheheh :P

poto-potonya mana?

travellous mengatakan...

Cieee... paragraf awalnya malu2 buat di ceritakan tampaknya. Huhuhu
Ikut bahagia Jenk :)

mana foto2 nya :D

Enno mengatakan...

gak jadi putus rupanya? haha :D

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger