beribu bintang yang berkerlip riang
tak satupun tersenyum padaku
kosong terasa di dalam relung hati dan jiwaku
terasa kosong..............
(astrid-kosong)



heeeeh...kuraang lebihnya kayak gitu deh...aku selalu ngerasa kosong sekarang setiap kali aku sendirian. Aku juga gak tau kenapa, padahal biasanya aku bisa banged menikmati kesendirian. Tapi kali ini gak bisa. kemaren-kemaren seharian sama temen sih aku bisa menikmati hang-outnya, mulai dari fitness bareng, karaokean, nongkrong ngegosip di kedai kopi mpe matahari tenggelem, photo-photo wes...pokoknya bersenang-senanglah..tapi ya gitu pulangnya pas udah sendirian ngerasa kosong lagi....heraaaan...

Karena aku lagi males ngerasa kosong, kemaren mendadak aku ke solo buat ketemuan ma si ndut adekku sayang adekku malang hehehehe..niatnya mo hang-out bareng eh...gak taunya bo-nyokku juga dateng, surprise katanya hehehehe...tambah seneng karena hari itu aku gak bakal ngerasa kosong lagi. jadilah seharian jalan sama bokap nyokap. Bahagia karena bisa ngegosip lagi sama si Mak trus sok ngambek karena diusilin sama Babe hehehe...sumpah Babeku hari itu usil banged...

Tapi...sekali lagi begitu aku udah nyampe ke jogja dan sendiri lagi (pas lagi gak sama pacar neh) lagi...lagi...ngerasa kong huaaaaahhh....sebeeell...

jadinya hari ini aku mo buang-buang waktu lagi...mumpung si belok libur hahahaha...buang waktu..buang waktu deh...yang penting aku harus hindari rasa kosong ini...bodo dah...(soalnya lom nemu solusinya hehehe...)



ps : dan demi ngilangin rasa kosong ini sekarang aku udah sibuk maen2 kuis gak penting di Facebook wekekekekekekek....



udahan ah,

me-ooooww

1 yang mau cuap2:

SENDAL JEPIT mengatakan...

tu kan komengannya jadi kosong tu

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger