Walah demi josh hartnett yang selalu terlihat ganteng di mata saya, besok ternyata saya udah mulai ujian.

laporan-laporan itupun seperti rumput liar, biar udah dicabut teteeep aja numbuh lagi. Satu selesai nongol lagi yang lain.

Udah kayak afgan aja tujuh hari diitung dalam seminggu dan laporan-laporan itu mengalihkan dunia saya untuk blogging.

Hwaaaaa...saya kangen blogging ke rumah-rumah tetangga, bacain postingan mereka.
Dan dua minggu ke depan laporan2 yg belum kelar itupun bakal sukses ngemix bareng ujian ooohhh.... Semangat...! Semangat...!!

Daaaann...jenkjenkjenk....!! *nunjuk2bawah

#hahaha...sebenernya photo ini gak ada hubungannya sama postingan di atas. Ini photo diambil pas saya diharuskan bolak-balik ke RSJ minggu-minggu kemaren...

pesan moral yang saya dapet sih...sabar itu penting, contohnya nih :
- Dikatain budeg....sabaaaaarr.... *apayangdibilangoranggilagakbolehdiambilhati
- Dicuekin....sabaaaaarr.... *namanyajugaoranggila
- Omongan kita dipotong seenaknya....sabaaaaarr.... *sekalilaginamanyajugaoranggila
- Dikatain buto ijo http://www.emocutez.com....sabaaaaarr... *untungbukansayayangdikatainbegitu
- Diajakin nikah http://www.emocutez.com...sabaaaaarr... *untungbukansayayangdilamar
- Diakuin sebagai mantan pacar http://www.emocutez.com sabaaaaarr... *hahahahakasihantemansaya
- Dibilang Penipu fiuuuh...sabaaaaarr.... *yahnamanyajugaorangsakit
- dan macam-macamlah bentuknya hahahaha...


Udah yaaaa....gayanya sih mau belajar nih...Doakan saya sukses yaaaoww... Ganbatte...!! http://www.emocutez.com



17 yang mau cuap2:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

weh, katanya mo ujian kok mlh ganti blogtheme.. hihi.. ayo, blajar2..
semangat ya jenk.. semoga lancar ujiannya..
nice theme :)

BrenciA KerenS mengatakan...

Hayooo semangaattt... Sabaar aja ngerjain laporannya..

Kapan2 mau konsultasi dong bu, otak saya ini agak berkurang kewarasannya. Heheheheheheh

DESFIRAWITA mengatakan...

wah, ajenk suka gonta-ganti temple ya, tapi yang ini aku lebih suka.

Semoga sukses ujiannya ya jenk...
Cayooo... I know u can do it

QueeniieAngeLa mengatakan...

hahahahaha. kayaknya gokil juga yah kalau sampai dilamar sama mereka :p

oke deh! sukses yah buat ujiannya!! tapi kayaknya cuaca jogja akhir2 ini lebih enak buat tiduran yah. mendung2 gimana gitu, haks haks.

Lolly mengatakan...

semangaaaaaaaaaaaat!!
oh, rupanya suka josh harnet toh..
hihihi..

denny mengatakan...

wahahahahhahahaha
dikatain penipu dan mantan pacar??

ada tendensi pribadi kayanya si org gilanya
hahahahahhaa.....

jenk jenk..
orang sabar pantatnya lebar lho..
*beware pantat lebar..

Otak Cutbray mengatakan...

Hahahaha.....

Ganbatte Ne'....
eniwe pesan moralnya ngga berlaku buat gw jenk... kalo gw jadi lo semua kata 'sabar' harus gw ganti 'TAMPAR' wkwkwkwkwkwk.....

Tisti Rabbani mengatakan...

halo jenk, pa kabar?
wah lg musim ujian... ya..
mari membuka buku hehehe... :)

Reza Ahmad Zamroni mengatakan...

Apa kabar nich....
Good luck yach....!!!

aaSlamDunk mengatakan...

semangat mba semangat hehehehe
jangan lupa belajar hehehe
au au au salam kenal jugaya

desieria mengatakan...

semangat ajeng.
Moga sukses ujiannya...
semua dapet nilai A, amiiiin

Andie Gokil mengatakan...

ciaaattt!!! kamehamehaaa!!!!!!

wah
psikologi ya??
sama kayak kakak aku lho!
hehehehe.

selamat buat ujiannya ya mbak!

oiya
gila = gokil
saya tidak gila kok mbak.
jadi mbak bukan mantan saya. #apasih

tealovecoffee mengatakan...

wahaha emoticonnya lucu2... :D

hari Lazuardi mengatakan...

balak balik RSJ..
awas kecantol, hehehe...

-Gek- mengatakan...

Adoh...
Jangan ketularan yak!
:)

Ayooo--ayoooo, belajar!
Lam kenal! :)

travellous mengatakan...

Ganbatte kudasai, Hahaha lama tak bersapa di Blogsphere :D

Sukses ya ujiannya (awas gejala2 stress) :p

Elsa mengatakan...

iya awal ketularan juga,,,
hahahahahhaaa

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger