Just one foot wrong
And I’m gonna fall
Somebody gets it
All the lights are on
But I’m in the dark
Who’s gonna find me
Who’s gonna find me
Just one foot wrong
You’ll have to love me
When I’m gone.
(Pink - one foot wrong)

********

Asyiiik...hari ini libur dan saya bisa blogwalking till drop wkwkwkwk....Finally. Apa kabar temans ? semua sehat dan baik-baik saja kan ? Tunggu ya...sebentar lagi saya akan mengunjungi rumah kalian satu per satu hehehe....Soalnya kemaren-kemaren saya memang belum sempet mengunjungi rumah kalian. Saya hanya mengunjungi rumah saya yang lain, di sini dan di sini *sekalian posting*.

Daaaan....seperti biasa, saya membaca postingan teman-teman satu rumah di Old Man Says, gak saya duga sebelumnya di sana dibahas bagaimana salah satu teman kami terpaksa harus diharapkan pergi *bahasa halusnya* dari rumah. Karena entah sebuah kesalahan atau lebih saya sendiri gak tau persis. Yang jelas saya kaget, saya shock. Mungkin dia *si terdakwa* lebih shock kali ya dari saya, karena saya lihat tulisan di blog pribadinya benar-benar dihapus dan itu semuanya dihapus. Kosong.

Kecewa itu tidak akan saya tutupi. Tapi saya juga sedih. Rasanya memang seperti kehilangan salah satu teman dengan kondisi yang tidak menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan. Saya tidak akan membela dia, saya pun juga tidak akan menghakiminya.

Tenang teman, dunia perbloggeran itu gak jahat kok, justru sangat-sangat membuka pintu pertemanan, yang tanpa kita bertemu langsung pun semua sudah terasa dekat *jiaaah*. Namanya persahabatan, saya kira wajar ketika salah satu teman merasa dikhianati karenaketidakjujuran yang hadir di dalamnya. Err...entah ketidakjujuran atau entah kecerobohan atau entah apalah *yah..namanya juga saya gak tau perkaranya secara persis*. Yang tersisa dari masalah itu memang konsekuensi. Saya berharap dia bisa menerima kenyataan itu yang mungkin pahit dan tiba-tiba menghantamnya secara keras. Begitulah aturan main yang ada, meski tidak ada hitam di atas putih.

Semoga itu bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Agar ke depannya lebih hati-hati dalam melangkah karena di depan selalu di sediakan dua jalan. Wrong way or Right way *kalo ke kiri sih biasanya jalan terus hehehe...ups..bercanda teman*, atau mau jalan yang ke-3 dengan tidak melangkah sama sekali alias ragu-ragu. Jalan mana yang akan kamu pilih ?. Saya tidak akan memilihkannya untukmu, karena pilihan ada di tanganmu sendiri.


Kejadian ini pun memberi pelajaran juga buat saya, tidak hanya untukmu.
X.O.X.O,




kaki mencatat :gambar didapat dari tanya-tanya sama mbah Google :P

6 yang mau cuap2:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selalu ada 2 arah. kita harus memilih yg terbaik bukan?

angelsofthesilence mengatakan...

always follow ur heart.. :)

senja mengatakan...

selamat pagi mba,...

benar,ada dua arah jalan yang selalu terbentang di hadapan kita.
tinggal arah yg mana yg akan kita pilih,dan masing2 slalu ada konsekuensinya.
bgs sekali mba...^^
thanks for sharing nya.

makasih y mba sdh berkunjung di pagi ini,setuju jg bahwa dunia bloger baik2 kok hehe....

salam kenal mba ajenk ^_*

chiekebvo mengatakan...

saia juga g nyangka bakal gtu jenk...
yasudahlah...
buat p'belajaran aja..

Andrei mengatakan...

Well, sebelumnya apa kabar, saya juga dah lama bgt gak BW :p
Hmm.. sepertiny cerita kali ini agak sedih namun juga gak luput dari banyaknya hikmah. Sip, terus menulis :)

itkas mengatakan...

jalan ke atas ama ke bawah koq gak ada yach? hihi, maklum sering naik helikopter. Btw, salam kenal, saya sakti, semoga silaturahim dari kita bisa terjalin manis, kawan.

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger