Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air
(Utopia - Hujan)

********
Bumi sepertinya sedang marah. Fan terpaksa harus bekerja dua kali lipat ekstra keras, hampir 24 jam dia harus berputar demi memenuhi kebutuhan saya agar tidak terus-terusan bermandi keringat. Warna hitam yang biasa menjadi favorit saya beraktifitas terpaksa harus disingkirkan terlebih dahulu. Warna kulit semakin gak karuan. Wajah sih masih putihan, tapi tangan dan kaki sudah benar-benar gosong dan menghitam, kulit saya jadi Leopard ! *Tidaaaaaak*.

Hujan ! Kamu ke mana ?? saya kangen tau. Jangan pelit-pelit dong datangnya. Mampir kok cuma sebentar !.

Jogjakarta sekarang garang menyengat. Iklim yang selama ini membuat saya betah tinggal di sini, lama tak terlihat. Biasanya jarang banget yang namanya berkeringat. Tapi sekarang jarang banget gak berkeringat ! Dahsyat ! hahahaha....

Tuhan, tolong katakan sama MatahariMu, katakan padanya untuk menyudahi amarahnya. Kami tau dia mungkin marah karena kami yang tak bisa menjaga bumi dengan baik. Engkau pun juga sebenarnya marah karena kelakuan kami. Maafkan kami ya Tuhan. Saya, Kami akan berusaha memperbaiki semuanya. Untuk bumi yang tersayang.


Hujan, I miss u.
X.O.X.O,

7 yang mau cuap2:

Ariw mengatakan...

kayaknya awan hujannya nyangkut di Semarang deh.. hujan terus..

PipiT mengatakan...

Sekarang ujan neh, mbak. Mpe kejebak di kampus, gak bisa pulang..

Desfirawita mengatakan...

aku juga kangen hujan...
singgah ke http://hujandimusimsemi.blogspot.com/ aja yuk...dijamin adem...hehe,,,

ajenk mengatakan...

Horeeee...doa kita terkabul temans..akhirnya jogja ujan juga...deres lagi hahaha...senang !

Slugger mengatakan...

ah di bandung juga sekarang mandi keringat..

Itik Bali mengatakan...

Hujan selalu membawa kerinduan tersendiri..

kikidanobsesinya mengatakan...

saya suka hujan

salam kenal :)

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger