Sebuah Puisi dari Bunda Theresa......

Apabila engkau berbuat baik, orang mungkin akan berprasangka kepadamu. Bertanya-tanya ada maksud apa dibaliknya. Namun, tetaplah berbuat.

Apabila engkau sukses, engkau mungkin akan dimusuhi. Orang mungkin akan iri kepadamu. Tapi, teruskanlah.
Apabila engkau berlaku jujur, orang mungkin akan menipumu. Namun, teruskanlah.

Apa yang engkau bangun dengan susah payah, dapat dihancurkan orang hanya dengan sekejap perbuatan.
Apabila engkau bahagia, orang mungkin akan iri kepadamu. Tapi tetap bangunlah kebahagiaan itu.

Kebaikan yang engkau tanam sekarang, mungkin akan dilupakan orang. Namun, teruslah berbuat baik.

Karena kebaikan yang kita lakukan tidak akan pernah cukup.
Karena sadarilah, semua itu hakekatnya adalah antara engkau dengan Tuhan.

Jangan pikirkan orang lain. Apa yang mereka perbuat dan katakan, tetaplah berbuat jujur. Karena semua hanya antara engkau dengan Tuhan.


"Semua hakekatnya hanya antara engkau dan Tuhan."



Speechless. Itu yang terjadi pada saya begitu puisi ini dibacakan saat saya mengikuti kuliah S.E.F.T (spiritual, Emotional, Freedom, Technique) hari ini. Bahkan beberapa teman saya sampai menangis dibuatnya. Benar-benar dahsyat dan mengena di hati saya.



4 yang mau cuap2:

PipiT mengatakan...

Bener mbak..
Dalem bangeeett... ;(

chiekebvo mengatakan...

................................
*don nou wat tu say *

Freya mengatakan...

hunyuuuh...bagus....mbakyu, saya boleh kopas buat blog saya nggak? :D

Etha mengatakan...

bener-bener speechless ....

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger