Abis maen-maen seperti biasa ke tempat mbak enno eh...disuruh bawa borongan awards. Hahaha...makasih loh mbak oleh-olehnya. Ini dia nih yang bikin tas saya agak penuhan jenk...jenk...jenk....

Soooo.....bukan awards namanya kalo gak sambung menyambung. Jadi awards ini akan saya berikan kepada :
1. Ajeng -- hahaha...mentang-mentang namanya sama ya...xixixi....
2. Mbak Sari -- hahaha....gak boleh lupa dong sama yg satu ini...
3. Jeng Pit --hahaha...teman ngeblog sekaligus teman kampus :P
4. Gendhis -- silahkan gendhis diambil biar kita semakin akrab xixixi....


Yang laennya boleh loh kalo mau diambil. Tadinya sih kalo sempet mau langsung saya kasih ke semuanya yang ada di sini. Tapi saya harus ke kampus. Jadi siapa ajalah selain di atas boleeeeeh...karena kalian semua spesial :)) *ngerayu*



X.o.x.o.

6 yang mau cuap2:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, keren awardnya selamat ya

Gusti mengatakan...

di borong smua dech :p

PipiT mengatakan...

Waah... Makasih awardnya, mbak.. :)

Ordinary BloG mengatakan...

congrats for the award :D

maiank mengatakan...

halu halu mb ajeeeenk....
lama tak mampiiir...
selamat awardnya...kebetulan maiank juga dapet sama..hihihiii senangnya...

Enno mengatakan...

hehehe....
kapan2 borongan lagi deh

;)

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger