Weekend...weekend...senang ! riang ! pengen nendang orang !

Sejenak melepaskan diri dari rutinitas. Menjauhkan diri dari meja kerja. Menggunakan si Lappo hanya untuk kesenangan semata. Menulis. Baca-baca. Dan tentu aja jalan-jalan sama makan enak...Kalo gak bisa belanja, cuci mata mencoba sepatu-sepatu yang terpajang di etalase Mol adalah hal yang menyenangkan buat saya. Sebuah terapi.

Mupeng ? itu pasti. Ini nih beberapa tipe koleksi yang pengen saya bawa pulang, tapi apa daya dompet lagi tak sampai. Jadi masukkan saja dulu ke buku perencanaan, bukankah hidup akan lebih terarah kalo penuh perencanaan *ngeleees* :P.


Yang pertama :


*semacam inilah tapi heelsnya ya gak setinggi ini juga hahaha...ampun deh 12 cm gitu loh, gak deh makasih. Tadi yang bikin saya mupeng heelsnya paling cuma 3 cm. fufufufu...pokoknya studded !


Yang kedua :

* hahaha....sulit sepertinya untuk mendapatkan koleksi ini, tapi setidaknya saya terinspirasi olehnya :D, yah meski ini termasuk koleksi musim lalu.


ah...i love weekend...mataku akhirnya tercuci juga... Yattaaa....!!

Spotted : Oh iyaaa, saya hampir lupa. Tadi pas saya lagi ngeMol. Ada pemandangan yang super dahsyat dari seorang cewek tak dikenal (oleh saya). Dengan dandanan yang cukup fashionable, kaos model puffy garis2 warna merah, yg lagi banyak beredar di mana-mana itu, lengkap dengan short jeans. Rambut dimodel sanggul sedikit messy. Cantik. Gak ada yang aneh. Semua baik-baik saja sampai dia berbalik memunggungi saya. EH BUSYEET DAH sesuatu terlihat dengan indahnya pada bagian punggung yang setengah terbuka itu. BEKAS KEROKAN merah2 terlihat dengan jumawanya. BUAHAHAHAHA...*ngakak guling2 sampe ngesot*. Yeah...matching sekali dengan baju yang dipakainya. :P u wanna try ??.

hahahahaha....Udahan ah ngegosipnya *sumpah masih pengen ngakak*


Ps : lookletan dulu yuuk.....xixixixi...i love this game...^^

X.O.X.O,



8 yang mau cuap2:

Alil mengatakan...

bukan alil kan yang ajenk liat..?
hehehe...
untung pagi tadi ngga nge mol...

suka lookletan juga ya..?

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya maunya tiket pulang ke lombok aja dah :D

ajenk mengatakan...

@alil-- kak alil hayooo habis kerokan ya semalem :P wkwkwkwkwk....iya hobi banget disitu emg kak lil ada acc di looklet ?

@ teh+roti-- huwaa....saya juga mau tuh ke lombok, apalagi kalo ada yg ngongkosin PP hahaha...

Alil mengatakan...

ada sih, cuma dah jarang maen...

PipiT mengatakan...

itu maenan apa sih, mbak? *mukapolos

denny mengatakan...

looklet apaan sih

ajenk mengatakan...

@jengpit-- maenan fashion jeng..biasa hahahaha...
@b'denny-- udah deh bang...kamu gak akan pernah ngerti hahahahaha.... :P

irawan mengatakan...

berkunjung malem2....sambil ninggalin jejak... :D

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger