I don’t wanna be without you babe I don’t want a broken heart Don’t wanna take a breath with out you babe I don’t wanna play that part I know that I love you But let me just say I don’t want to love you in no kind of way no no I don’t want a broken heart
(beyonce's song)


Saya mau cerita. Tentang kejadian sabtu sore kemaren. Tentang kisah kasih saya dengan si Batman a.k.a belok'.

Ceritanya begini, di waktu siang menuju ke sore si batman nongol ke kos-kosan saya. Dia datang sambil membawakan makanan seperti biasa.

Kami ngobrol gak penting seperti biasa tertawa sana sini, bercanda sana sini, online sana sini *teteeep*. Sampai kemudian kos-kosan saya mulai menebarkan obat tidurnya. Dia pun mengantuk. Saya lalu melanjutkan kerjaan bareng si Lappo.

Pas dia udah mulai terlelap Hp saya bunyi, awalnya sih males ngangkat tapi saya angkat juga. Seorang teman lama jaman SMA yang nelepon, tau sendiri kan kejadian setelah itu saya keasyikan ngobrol ngakak guling-guling dan suara pun jadi seperti menelan Toak a.k.a kencengnye nauzubile...

Dia marah..! moodnya langsung acak-acakan..! mendadak pergi dari tempat saya.
Saya ikut marah karena ditinggal pergi. Mood saya ikut acak-acakan. Latah.
Kami pun jadi marah-marahan.
Silent treatment dilancarkan sepanjang hari.
Jadilah kami seperti ABG labil pake acara ngambek-ngambekan.
Saya pun gak diapelin weekend ini... T,T

Err...setelah dipikir-pikir kami emang udah lamaaaaaaaa banget gak kayak abg labil xixixi...akhirnya berantem juga *LOL*


Pacarku oh pacarku kamu lucu sekali. sampai aku mendapatimu pagi-pagi datang ke tempatku membawakan makanan favorit. Merayuku. Dan siap menemaniku kemana pun hari ini aku mau. Menjadikanku putri sehari. SELAMAT ! ANDA BERHASIL !.


X.O.X.O,

9 yang mau cuap2:

Desfirawita mengatakan...

Hihi...lucu ya. Berantem terkadang menjadi bumbu percintaan juga, biar makin lengket. Selamat yaaa... :D

denny mengatakan...

hahaha...

kenapa gt ya
selaluuuuu aja.
kami ini yg hrus ngalah :P

Itik Bali mengatakan...

Heheheh..aku ga pernah berantem tuh sama pacar
lha engga punya pacar seh
hahahha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itulah seninya pacaran. perlu juga sih ambek2an. jadi gak monoton hehhehe

ajeng mengatakan...

Itulah bumbu penyedap untuk 'kisah' cinta. Apa kabar mbak ajenk, salam dari ajeng ^_^

anyin mengatakan...

lama ngga muncul mbak

Ordinary BloG mengatakan...

hehe...lucuu juga pacarmu jenk.. ^^

ajenk mengatakan...

@desvirawita-- abis beranten kok dikasih ucapan selamat fufu...kadonya mana ?? *loh?!*

@b'denny-- eh eh..sudahlah terima saja takdir kalian itu hahahaha..

@ayu itik bali-- baiklah..kudoakan semoga segera dapet pacar :))

@mb'fanny-- hahaha...seninya kok bikin emosi naik turun ya :P

@ajeng-- ya ya..gak pake MSG kan..?? :P

@anyin--tadaaaa....aku dataaaaang... :D

ajenk mengatakan...

@ordinary-- iya tuh lucunya..sampe pengen nendang :P wkwkwkwk....

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger