I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
i don't know where to go, can't do it alone
I've tried, and i don't know why
I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but i don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know i've got to let it go...
And just enjoy the show
(Lenka's song - the show)

********
Hey...ladies...! daripada belom ada yang bisa saya ceritain di minggu ini, saya postingin salah satu hobby saya aja ya :P. Hobby yang belagak sebagai stylist or fashion blog or apapunlah yang membuat saya bersemangat dan betah berjam-jam buat mantenginnya :D.

Here we Go beberapa postingan saya di looklet yang ready to wear...





Hohoho....siap mengaplikasikannya di dunia nyata...Kemon Nyah.....! :P


Ps : Cowok2 yang mampir di kamar ini pun mendesah dan berdecak Huffh...dasar cewek ! ck ck ck ck... :P,

7 yang mau cuap2:

mr.snugglemars mengatakan...

iya bener jenk...


dasar cewek..
hahahahahahahhaa

Ajeng mengatakan...

Kayaknya kalau aku enggak berani deh makai itu, hehehe.. Btw,kapan-kapan posting sepatu yach?

Sari mengatakan...

Kalo aku pake baju kayak yang di gambar itu, trus enaknya pergi kemana yak? hwahahaha.

Secaraaa...acara rutinku cuma ngantor & kost :P

Lagian, kalo lagi jalan, aku udah nyaman dengan kaos & celana jeans :D

PipiT mengatakan...

aku baru sign up nih mbak. hihihii..
penasaran pengen maen juga... :D

Gendhis mengatakan...

Hahay, aku juga suka main looklet! Tapi bahaya-nya, suka bikin mupeng pengen punyaaaa... Kqkqkqkqkqkq...

chiekebvo mengatakan...

hmm...
aq milih yg casual ajah lah..
tpi g mesti ngeplek bju2 n clanax.. ^^

Enno mengatakan...

eh kok ada aku di salah satu foto itu? keren ya? hahaha

jenk, ambil award di blogku ya :)

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger