2 hari kemaren saia berada di bumi kaliurang, puncaknya jogja. Saia berada di sana karena kewajiban saia sbg mahasiwa baru sebelum bener2 memasuki bangku kuliah. 2 hari itu ada training dan outbond yg harus saia ikuti tanpa boleh terlewati.
Hari 1. Singkatnya saia di training bagaimana kita harus menjadi manusia yg luar biasa, manusia yg penuh perencanaan dan mimpi---kalo 5-10th ke depan mimpi dan perencanaan saia udh ada, tp ketika harus membuat sampai 70th(umur rata2 manusia) scr spesifik n realistis *dsingh* jujur saia cengong karna lom mikir sejauh itu.
soal mimpi kita memang harus berani bermimpi dan fokuslah pada mimpi yg ingin kita capai. Selanjutnya jadilah manusia yg bisa meninggalkan karya yg bisa dinikmati org bnyak meski kita telah mati.

Yg terakhir adalah penyadaran kita adalah makhluk yg tak abadi bisa mati kapan aja---waw..disini disediakan nisan lengkap dgn nama saia plus disediakan kertas yg diberi judul surat wasiat yg harus saia tulis termasuk siapa saja orang2 yg saia inginkan untuk datang ke pemakaman saia---sumpah saia istighfar sebanyak-banyaknya...betapa saia lupa tentang kematian.

Hari ke 2.
Saia habiskan hari itu dengan bermain bersama teman2 melakukan team building, flying fox spy ada keakraban diantara para mahasiswa baru dan diharapkan tetap solid.
2 hari kemaren bener2 menyenangkan buat saia. Senang rasanya bisa berada dekat dgn para trainer itu. Benar2 motivator yg penuh keoptimisan yg tentu saja menebar aura positif kepada orang2 sekitarnya, salut.
***

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger