Uhuyy...hari ini hari pertama aku jadi mahasiswa lagi hohoho...kesan pertama ngikuti kuliah umum awalnya NGANTUK. Gak mungkin gak ngantuk dengerin pak prof berceramah tentang mental health (jangan tanya pembahasannya deh aku lupa =D)
Mulai gak ngantuk gara2 pak prof. Mulai ngomong jorok wkwkwkwk...ngebahas gimana peran kita sbg psikolog dlm melakukan intervensi. Kalo pak.prof spesial pelacuran. Hush..bukan jadi germo..!ngaco..! Ya pokoknya doi crita tetek bengek soal itu. Sejarah miyabi aja tau dia hahaha...
Haduh..apa aja ya yg dibahas..banyak daah...mulai perceraian, kdrt, bahkan pacaran yg sehat scr mental jg dibahas...sori lupa maklum short term memoryku emg agak bermasalah.
Pokoknya aku seneng ma status baru huehehe...saatnya mengejar mimpi..kalo kata pak prof. menjadi psikolog itu amanah...dan saia masih calon disini..doakan saia yak... ^0^` semangatt...!!

2 yang mau cuap2:

denny mengatakan...

iya, bener, amanah untuk menyembuhkan gejala2 narsis yang makin menjadi jadi dalam diri saya..

semangatttt,.,.!!!

hehehhee

ajenkajenk mengatakan...

Horree ada calon klien neh...wkwkwkwk...."baiklah...no. Urut 1 denny silahkan masuk..." =D

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger