Aaaaaaghh...! Entah kenapa dunia perpolitikan selalu bikin aku muak bahkan mual. Dan jangan harap aku mau terlibat di dalamnya. Sudah cukup buat aku hanya sebagai pengamat saja. Melihat beliau yang berjuang mati-matian demi sebuah prinsip. Aku memang tidak bisa melarangnya, karena itu dunianya, tempatnya tumbuh besar.

Hanya saja cara mereka yang kusesali. Mereka yang melabeli beliau sebagai lawan. Hanya karena kita tidak sependapat, tidak sepaham, dan tidak menganggukkan kepala kita kepada penguasa. Kita akan ditendang jauh-jauh. Apapun dan bagaimanapun caranya, asal jalan kita tidak menghalangi jalan mereka yang bersembunyi dibalik kekuasaan. Bah...!. Jika sudah begitu, perut ini semakin mual melihatnya.
Hati ini hancur melihat beliau yang tersakiti. Tawa itu sudah lama tak terlihat di wajahnya. Beliau terlalu hebat untuk dihancurkan..! hei, kalian dengar yang mengaku penguasa..?! Coba saja...!
Beliau masih punya Tuhan yang Maha Kuasa yang mampu melindunginya jauh di atas kalian. Karena kami percaya Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya.
Ya Allah, lindungilah beliau yang sangat kami kasihi dan selamatkan beliau...amien...! Ya Rabb....!
***

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger