Siang ini mendadak pintu kamar berbunyi, saia yg sedang asyik membaca sedikit terkejut karena kedatangan tamu tak terduga. Terkejut bukan karena melihat siapa yg datang, tapi karena melihat ekspresinya yang sedikit panik bercampur lega ketika melihat saia.

Dia : syukurlah mb..km baek2 aja...akhirnya aku menemukanmu...kmana aja seh mb..dihub gak pernah bisa, pakde ma bude (bonyok saia-red) nelponin aku trus dr kmaren suruh nyari mb,pindah kos gk tau alamatmu...haduh..orang rmhmu panik loh...

Saia : hah..?? Emg noku gak bisa dicall ya..?? Pantesan udh hampir seminggu hpku sepi gak bunyi sama sekali...paling cm sms aja...aku gk ada pulsa, emg aku lom bilang ya soal alamat baruku? *smakin kliatan btapa cueknya saia*

Dia : ya ampun mb...untung udh bs nemuin km skg..aku mpe bingung nyari2 alamat barumu ini, kalo mpe hari ini gak ktmu, niatnya bude (nyokap saia) mo nyariin ke jogja loh...haduh..panik dah...

Saia : *cengong mode on*

Beberapa menit kmudian bokap saia nelpon lewat hape sepupu saia itu, ngomel panjang lebar karna emg simcard saia terbukti gak bisa dicall, hasilnya skg saia hrus ngrim no hp teman2 terdekat saia, kalo2 kdapatan saia hilang lagi *diduga menghilang tepatnya, padahal saia jg gk kmana2 =D cm pindah kos aja kok*.

Ya Tuhan...nyaris saja saia jd tokoh utama termehek-mehek. Versi saia tentu saja hahahaha...
MySpace

***

6 yang mau cuap2:

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

hahaha...

ajenk mengatakan...

@wijoyo--welah..numpang ktawa aja ne..wkwkwkwk...hush..jgn kelebaran... =P

mr.snugglemars mengatakan...

hahaha,
awas lho jeng,
diikuti mandala...

:P

ajenk mengatakan...

@denny-- gak mau ah bang...kurang keren...
*wkwkwkwkwkwk...begayaaa...!* =P

Enno mengatakan...

wah tau gitu aku daftarin ya...
telat taunya euy!

wkwkwkwkwkw

nie mengatakan...

aih..batal dong masuk tipi, soale uda ketemu..wkwkwkw

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger