" Pokoknya aku gak mau tidur, biar ntar malem bisa tidur biar ntar malem gak insomnia"



******


Jam sembilan pagi tadi aku terbangun setelah mendengar si hape berdering, dengan sedikit malas kudekatkan si hape ke telinga dengan mata masih setengah terpejam.

"hemmm...?"
"Hey...banguuuun....!!"
"hemmmm....masih ngantuk neh...."
"hey, bangun...! aku ke tempatmu ya ?"
"heh...iya deeeeh....aku lom mandi loh..."
"Jangan..nunggu aku dateng dulu, abis tu baru mandi"
"heeeeh..iya deh..."

15 menit kemudian, dia udah dateng dengan tampang yang udah segar sengaja menggodaku dengan ketukan bertubi-tubi dari luar pintu. Dan aku masih dengan tampang yang awut-awutan sedikit ngomel menyuruhnya membuka pintu sendiri, hah...sapa suruh mengganggu ketenangan perempuan yang manis ini http://www.emocutez.com

1 Jam pertama
kami mulai ngobrol panjang lebar tentang apapun yang bisa kita bahas, sambil googling sana sini.

jam berikutnya
Dia kutinggal. Saatnya aku merawat diri dong...dia udah segar masak aku masih kumal-setidaknya pencegahan dinilah sebelum dia khilaf dan mulai melirik cewek lain http://www.emocutez.com
Mandi begitulah aktivitasku berikutnya.

Selanjutnya
Dia udah mulai sibuk dengan dunianya sendiri, googling, klak klik mouse si kompi, download sana sini dan aku tersabotase di ruanganku sendiri. heh....jadilah aku nyuci baju nyari kerjaan yang bisa dikerjain yang gak mau kalah sibuk wkwkwkwkwk...

Berikutnya
Dia tahu sepertinya aku udah mulai bosan dan dengan penuh suka rela menyerahkan si kompi untukku. Ahai...jadilah gantian aku yg sibuk sendiri hihihihi.... Dia mulai kehilangan konsentrasi meraih guling di dekatnya, rebahan dilantai sambil bergumam sendiri.

"haduh...aku gak mau tidur, Pokoknya aku gak mau tidur, biar ntar malem bisa tidur, biar ntar malem gak insomnia"
"Udah kalo ngantuk ya tidur aja"
"Gak mau, Gak boleh"
"Alah...kayak bisa aja nahan"

Dan benar dugaanku, beberapa menit gak kuajak ngobrol dia sudah terbang ke alam bawah sadarnya. Tertidur dengan nyenyaknya. Begitulah Setiap kali ada di tempatku dia pasti terserang kantuk. Padahal aku udah ada di hunian baru dia masih aja tetep pelor (Nempel-molor). Bantal gulingku mengandung obat bius kali ya http://www.emocutez.com

Dan Sore ini
Dengan sangat terpaksa aku harus ngebangunin dia hahahahaha...mau gak mau dia harus mengantarku belanja karena aku mau masak. Okeh kalo gitu aku mo masak dulu yaaaaa...

UPDATE...:
Gak jadi masak, barusan dapet kabar dari temen kalo ntar malem ada yang mo nraktir besar2an hohohoho...Dia lebih berbahagia lagi karena bisa melanjutkan tidurnya. heeeeh.....


Yuuuuk ah,









0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger