Konichiwa...konichiwa...konichiwaaaaaaaa... *bunyi dering sms saia ^^*

Jam 9.30
Eren : "Jenk, kamu kenapa kok lom masuk ? sakitkah ? "
Saia (bls sms) : "Hah...? emang masuknya jam berapa ?"
Eren : "Jam 08.30 sayank...km kenapa ?"
Saia (bls sms) : " waduh...hehehehehe...gak kenapa2, salah jadwal mb, aku kira masuknya jm 10.20. Kalo aku masuk sekarang masak iya telat 1,5 jam ??!"


*****
Yah..begitulah saia. Kalo gak ngeliat lagi jadwal yang udah disusun pasti selalu salah sasaran. Harusnya jam segitu datengnya jam segini bahkan bisa gak dateng sama sekali. Dan bodohnya saia sering malas ngeliat ulang jadwal yang udah saia susun. Palingan saia cuma ngeliat dari jauh tanggal2 yg udah saia tandai selebihnya gak akan saia lirik. jadi kalo ada yang kelewatan gak saia tandai alias stabilo *merk neh* ya sudah jadilah seperti hari ini terpaksa harus bolos kuliah... wkwkwkwkwk....

lucky me, untung kuliahnya dipercepat jam 10 udah kelar jadi kemungkinan saia gak ketinggalan banyak materi, dan gara2 jam 10 udah bubar akhirnya tadi siang anak2 memutuskan untuk Nobar alias nonton bareng. dipilih....dipilih...akhirnya kami memutuskan nonton 'Orphan' sebuah film Thriller yang berunsur psikologi. Taulah setelah nonton itu masing2 dari kami berdoa semogaaaaaaaa gak dapet klien macam si Esther itu ! bisa mampus kami....http://www.emocutez.com

nih saia kasih posternya, kalo penasaran nonton ajah !












*tuuuh...kan ngeliat ni muka, saia jadi hiiiiih.....* http://www.emocutez.com

Selanjutnya Award,
Abis baca-baca di blog tetangga baik saia, mbak enno eh..saia dapet award....hemmm...kayaknya emang harus mulai rajin masang award neh...*yang rajin ya nak...* biar sayap kita semakin merentang tambah kawan huehehehe.... Wokeh...inilah award dari mbak enno :
Karena award seperti biasa harus sambung menyambung, baiklah teruskanlah....teruskanlah... *kok jadi nyanyi*. Uhukz...ke 10 orang berikut ini yang saia kasih ni award :

1. Tika
2. Desiria
3. Indhira
4. Dhika
5. Queeniie
6. Fenty
7. Denny
9. Ichen
10. Yulinda
Kata mbak enno, sepuluh orang itu harus memberikan lagi kepada 10 orang temannya. Selanjutnya, penerima award harus meletakkan 10 link di bawah ini:
1. boy
2. Mas Doyok
3. Rizky
4. kupu.miss.oemang
5. shulayman
6. Imenoreh
7. Juragan Jengkol menuntut Balas
8. Cilpilicious
9. Enno
10. Ajenk

Cara maennya neh Folks :
Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dan seterusnya. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
selidik punya selidik ini akan memperbanyak backlink lho. Supaya lebih jelas liat di sini.

fiuuuuh.....kelar juga....

Sudah jelas....? teruskanlah...teruskanlah..... ^^


see u,

7 yang mau cuap2:

ajenkajenk mengatakan...

dicobaaaaaaaaaa.....hohohoho....

Enno mengatakan...

hahaha.... dipasang juga

:)

nie mengatakan...

award ini uda nyebar kemana mana ye. hehehe...
selamet deh. tetep semangat ngeblog!! ^^

Qu_Kumeng's mengatakan...

hai lam kenal, aq amel dari Bandung...
blogwalking...kapan-kapan main ke blog aq jg yawww...
oiya, selamat yaw dapet award...n_n

Bandit Pangaratto mengatakan...

hehe...
selamatlah ewotnya..
namanya juga usaha org buat menambah backlink...

salam kenal ya..


SAlam Perantau™

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya.

desieria mengatakan...

baru nyadar dapet award dari kamu.
Hihi, makasih yaa.
Duh, tapi kamu salah nulis nama jeng.
yang bener desieria T_T

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger