saia : "Ngobrolin apa aja ?"
Dia : "....."
saia : "hey..?"
Dia : "....."
saia : *mulai cemberut gak jelas*
Dia : *gak segera berusaha meredakan cemberut saia*


*****

Kamu tau gak setiap aku bertanya sesuatu yang kamu gak mau jawab, aku pasti langsung uring-uringan. Kamu pasti gak tau, karena aku udah lama gak uring-uringan di depanmu. Paling yang kamu tau aku cuma cemberut, itupun gak berlangsung lama. Aku tau kamu memang seperti itu ketika kamu merasa terancam, tidak nyaman. Kamu pasti langsung terdiam dan gak banyak ngomong. tapi kamu juga tau aku kan, aku yang suka bertanya banyak hal kepadamu, aku yang jika bertanya ingin segera mendapat jawaban. Penasaran kamu tau ?.

Kita memang tidak pernah ada masalah dalam berkomunikasi. kita selalu bisa bercerita banyak hal. Tidak pernah ada yang kita tutup-tutupi. Kegembiraan, kekesalan, aktivitas keseharianmu seusai kerja, semua itu bisa kamu ceritakan dengan mudah. Tapi ketika sesuatu melandamu, yang membuatmu merasa tak nyaman bahkan sedih, aku susah sekali mendapat keterangan dari itu.

Mengeluhlah padaku. Aku bisa kok jadi pendengar yang baik. Dengan begitu aku jadi lebih merasa berarti. Sentimental sekali ya ?. Sudahlah aku memang sensitif dalam hal ini. Jika sudah begini aku memang jadi gak bisa ngerti, bahkan berpikir jika memang kita tumbuh bersama sampai tua pada akhirnya apakah kamu akan tetap seperti ini ?. fiuuuuhh....bisa-bisa aku tak sanggup. Jangan dong ah. Kamu boleh kok menunjukkan kelemahanmu, menunjukkan ketidakberdayaanmu. Bukankah laki-laki gak harus selalu menunjukkan kalau dia kuat ?. Ketika kamu merasa lemah jadikan aku penguatmu. Dengan senang hati aku akan melakukannya.



Sampai sekarang aku masih uring-uringan, kamu tau ?


0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger