Hari ini aku seneng banged, akhirnya ujan dateng juga setelah Jogja beberapa hari dilanda panas yang amat sangat fiuuh..padahal aku udah tinggal di area yang mendekati kaliurang. Seneng karena tiba-tiba ngerasa adem...sepet karena ujannya dateng pas aku lagi jalan ama belok' jalan ke kawasan bawah (baca : ke kota), WESE..!

aku sih sebenernya gak ada niatan ke mana-mana, siang tadi emang cuma mau servis si gagah (baca : motor) karna udah 2 bulan lom di servis. So..berangkatlah kita ke bengkel resmi yang letaknya di seberang salah satu pusat belanja 'shapire Square' alias sapir kotak, jadi sambil nunggu motor kelar di servis kita jalan2 deh ke shapire.

Dan si belok' masih dengan hobi lamanya baru 5 menit muter-muter, "yeng..toilet sebelah mana ya ?"
"kenapa ? pengen boker ya ?". belok' cuma cengengesan mendorong bahuku dengan ekspresi-tau-aja-kebiasaanku-yeng.MySpace

Karna aku juga gak apal tata letak sapir kotak ini--yang menurut aku emang smrawut--jadilah kita celingukan dan sempet 2 kali muter (kalo gak salah) baru nemu dimana letak bangunan yang namanya toilet. Sambil nunggu si belok' menuntaskan kewajibannya, dan daripada nunggu dia di depan pintu toilet mendingan aku jalan2 muter2 sendiri buat liat2 sekitar. Untungnya tidak ada satu barangpun yang bikin aku tertarik buat membelinya.

Setelah belok' selesai menuntaskan kewajibannya dia ngubungin aku buat ketemuan di pintu depan n ngajakin aku balik ke t4 servis. Pas itulah mendadak ujan dateng..Breeesss...! 'Aduuh Ojaaan' Deres campur angin pula...! HUh...jadilah aku nunggu sampai ujan reda, mana tempat duduk yg disediain udah penuh lagi...15 menit nunggu ujan reda cukup bikin aku kesemutan MySpace
Karena udah mulai gak tahan, pas ujan udah lumayan agak gak deres kita pun nekat mau nerobos. Sialnya pas langkah kita baru nyampe area parkir depan sapir ujan gedenya datang lagi ! plus angin pula ! kita berdua langsung panik MySpace mo balik lagi juga kejauhan WESE..!. Akhirnya entah setan apa yang merasuki kita, kita gak pake mikir lagi langsung lari ke samping dan masuk ke dalem t4 ATM ya...kita neduh di situ !

pas udah nyampe di dalem kita cuma ngekek2 ngetawain betapa konyolnya kita dan tau gak kita di dalem situ sampe 15 menit lebih ! di tempat sekecil itu sial ! dan pas aku ngintip keluar Pak satpam sapir yg jaga parkiran udah melototin kita dengan wajah amat curiga ngiiik..!.
Sebelum sempet disamperin sama si bapak satpam kitapun memilih Kabuuuur dari situ...tenang pak kita gak ada niatan mau bobol atm kok..dan kita disini juga gak ada niatan macem2 ya..kita tau yang ketiga adalah setan dan sejauh ini yang ngeliatin kita terus dari luar ya bapak berati bapak donk Setannya !
wekekekekek.....MySpace

















udahan ah,
MySpace
disini si bodoh yang merasa bodoh (again)

3 yang mau cuap2:

TAHUSUSUR mengatakan...

ngapain tuh di pojok ?? mau boker yaaah ?? hehe

The Chakiman mengatakan...

ajenk...ajenk kada2 aja, macem2 dech kamu masa satpam di intipin juga. Jangan2 naksir berat yach!

sungguh malang nasibmu, bagaikan anak terlantar

Nee mengatakan...

wakakaka...
aku inget kata-kata itu tuh...
kalo berduaan, yang ketiga setan...
aku pernah lagi foto bertiga... mereka kan pacaran, terus temen ku bilang, klo berduaan, yang ketiga setan.. berarti gw setan dong... sial... ahahhaha

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger