Percakapan ini terjadi pas aku lagi belanja ke hipermart dan aku peringatkan JANGAN meniru adegan ini ! kalau anda gak mau terlihat bodoh !

percakapan berikut adalah percakapan antara aku dan mas2 penjaga counter penitipan barang + pengambilan hadiah (untuk lebih singkatnya kita sebut saja DIA)
AKU a.k.a Ajenk : (selesai membayar di kasir berjalan ke arah counter pengambilan barang dan hadiah sambil membawa struk bukti belanjaan) "mas mo ngambil hadiah nih..."

DIA : "oh ya, tunggu sebentar ya mb..saia ambilkan" (sambil ngecek struk belanjaanku)"ini mb hadiahnya..(sambil ngasih 2 mangkuk kaca bonus dari beli deterjen)

Aku : (tersenyum najis) "Oke..err..ms ini cuma ini aja ya...bukannya sunsilk juga ada hadiahnya ?"

DIA : (tersenyum juga) "kalo untuk sunsilk gak semuanya mb..cuma produk yang terbaru aja"

Aku : "loh..tadi kata mb2 spgnya kalo beli yg gede 2 biji ada undian berhadiahnya ?" (ngeyel mode on)

DIA : "iya mb..emang ada hadiahnya tapi bukan untuk sunsilk yg ini tapi untuk produk sunsilk yg lainnya lagi yang style" (tersenyum miris dan sudah mulai kehilangan kesabaran)

Aku : "masa sih..tadi mbnya gak bilang gitu tuh.."

DIA : " iya..mb..untuk sunsilk tuuuh...---"

Aku : " tunggu tunggu ms...tadi bilang apa ? "

DIA : "Sunsilk.."

Aku : " em...emang dari tadi saia ngomongin sunsilk ya ? "

DIA : " Iya" (dengan mimik yg mulai bingung)

Aku : " Oh..sorry ms maksud saia bukan sunsilk tapi SUNLIGHT..." (cengengesan gak jelas)

DIA : berdehem-sedikit menggeram-menghembuskan nafas seperti naga-dengan tangan menunjuk kaku ke arah stand sunlight yg ada di sebelah counter penitipan barang MySpace


*Wakakakakakakak...ya..gw tau dia pasti emosi berat karna udah melakukan debat yg gak penting sama sekali* MySpace



udahan ah,
MySpace
fokus...jenk..fokus..!!


5 yang mau cuap2:

t.e.3.k.4 mengatakan...

hahaha jadi maksudnya mo sunsilk ato sunlight yah???
ato mungkin mo d sun aja :-* hihi

Nee mengatakan...

ya... namanya juga manusia... salah salah nyebut ga papa kan..
eh eh btw... kok jadi kayak mamaku, suka ketuker gitu antara sunsik dan sunlight. ahaha... :D

Toim mengatakan...

yah, mungkin kmu lbh terfokus ama mas2-nya kali, sampe gak ndengerin yg dia bilang :D

indira mengatakan...

hahaha,,,lucu,,lucu ceritanya. untung cuma salah penyebutan aja, coba kalo sampe salah penggunaannya, bisa2 sunsilk buat cuci piring, sunlight buat keramas, gak kebayang deh tuh :P

travellous mengatakan...

Wakakak kocak abis, gw jadi pengen liat wajah memerah mu disana, trus di Tag di FB, jadi makin aib. Wakakak :p

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger