yipppiii....akhirnya aku kemaren nonton pilemnya kambing jantan ! huehehe...senang..riang..niat bener aku sama si belok' buat nglakuin hobi yang satu ini apalagi kalo bukan nonton di bioskop, meski niat kami sempet ketunda karena pas mo nonton tanggal 5, kehabisan tiket..jadinya mundur nonton pas tanggal 6. Dan...soal review..mereview..disini aku gak akan cerita banyak..kalo aku cerita banyak yang ada kalian gak penasaran lagi..dan aku bakal disambit sama si kambing karena bikin orang gak penasaran lagi hehe...maklum kan tuh pilem belom ada seminggu.
Berbicara mengenai ceritanya
singkat aja nih ya..kalo aku pribadi :

90 % ngekek-ngekek(baca:ketawa) terutama pas bagian si kambing manggung dan joget2 kayak cacing disirem garem *lu bayangin dah..*. Trus bagian edgar berak di celana. Trus bagian si kambing kehilangan rasty. Trus bagian si kambing hampir mati dibunuh pake garpu. Trus hampir seluruh adegan si kambing bareng si harianto alias si kediri plus logat inggris jawa medoknya, mulai dari cara ngomongnya, ekspresinya, kisah mereka bersama mayat, dan yang paling utama adalah adegan harianto bawa2 panci beras ngikutin dika trus ditinggalin sama taksi huahahaha...ngekeeeek...

9 % mehek-mehek (baca:mewek) terutama pas adegan percakapan si kambing dan si ibu via telepon *huk..huk..sruuutt...tisu donk ?!*. Trus adegan antara kebo ma kambing di detik-detik terakhir kelanjutan hubungan mereka yang pas si kambing ngomong "aku berantakan gak ada kamu" --*Jegggerr...nancep dah tuh panah cupid*

1% aku gak ngerti -- yup ada bagian aku gak ngerti pas si kambing ngomongin perumpamaan hubungan dia n kebo yang dikaitin sama hamilnya brontosaurus dan hamilnya gajah. hemm..kalian ngerti gak ? ato aku yang terlalu fokus ngekek jadi agak lola disini *wew..padahal lodingnya emang suka lambat huehehe..apalagi soal perumpamaan2 gitu ;P*

wedew...kayaknya banyak banged nih...yang aku omongin...pokoknya yang pengen nyegerin otak nonton deh nih pilem, apalagi yang ngikutin ceritanya si kambing mpe sekarang. soalnya ada yang di pilem yang gak ada di blognya hehehe...
Dan...hikmah yang bisa diambil dari nonton pilem ini adalah :
(1) tertawa itu menyenangkan--apalagi kalo tertawa bersama orang terdekat kita (salah satunya pacar)
(2) selingkuh itu gak sehat
(3) belajar asertif khususnya asertif sama orangtua kita sendiri gak rugi kok malah banyak manfaatnya. Ngerti asertif gak ?, oke itu bahasa psikologinya, bahasa umumnya alias bahasa gampangnya belajar untuk mengungkapkan apa yang bener2 kita inginkan atau yang kita rasakan ke orang lain...(baca:orang yang bersangkutan) *yuukk...*



udahan ah,


MySpace

8 yang mau cuap2:

The Chakiman mengatakan...

haiii. this is my first visit
seru banget nonton kambing jantan, gila si kebo romantis banget.nonton kambing jantan bisa ngilangin stress berat. :)

Ihzan mengatakan...

Sayang, d tempatku film kambing jantan masih blon keluar_
huhuhu_

ariwibowo mengatakan...

aktingnya dika gmn?

ajenkajenk mengatakan...

@ chakiman : hu uh...pas buat yang lagi penat

@ ihzan : sabar ya..zan..hehehe..

@ ari wibowo ; menurutku aktingnya natural..mukanya itu loh..kartun banged..huehehe...

clairvoyant*ling mengatakan...

alooo... ehehhe pilem komedi kan?
hmmm.. daku suka ntn juga tp genrenya beda *lbh suka horor siy.. hihihihi*

anyway nice blog ^o^
makaci dah bersedia mampir ke blog daku yaaa

tyo gonggong mengatakan...

yuhiu...seneng bgt ya yg udah nontn, bsk gue jg mo nontn ah!!

Arip mengatakan...

Filmnya selucu bukunya gak?

nnga.ngelinaa mengatakan...

asiknya yg udah nonton. kmaren aq di medan sampe tanggal 10, tp kok g kpikiran wat nntn tuh pelem yak?? bete bandar!

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger