Kayaknya beberapa hari ke depan aku bakal jarang posting *alaah..biasanya juga gitu jenk* hehehe...aku akui itu. kayaknya aku mulai jarang posting setelah teman2 blogger yang lama juga pada jarang posting apalagi setelah pada bisa nelorin buku sendiri..hehehe..tenang aja tetep semangad kok dan....selalu mencari teman blogger yang baruuu....dan tetep setia mengunjungi temen2 blogger yang lama (meski banyak yg linknya ilang...maap gak sengaja sumpahMySpace)

Lanjuuut...sepertinya aku mulai menggila (baca:bosen banged) karena udah kelamaan nganggur n lom ada lowongan kerja yang bikin ngiler--kemaren sih sempet ikut recruitmentnya salah satu stasiun tipi, tapi gak lolos dengan sukses hukz... belom lagi pusing persiapan mo daftar study lanjutan mapro Psikolog *Psikolog ?? lo mo jadi psikolog jenk ?*, yeeah..i know..terdengar gila memang, kan emang calon psikolog bodooorrMySpace

So...untuk ngurusin kegilaanku yang satu ini


aku emang suka sok nyibukin diri. yoi..nyibukin diri buat jalan2, nonton bioskop, makan di t4 paporit, nonton dvd seabrek-abrek (baca : nyewa banyak2), baca2 novel, nulis juga. dan karena aku sedang masa berhemat jadi untuk jalan2,makan enak n nonton di bioskop udah aku lakuin kemaren2 jadi solusi selanjutnya untuk menghilangkan penat ini adalah nonton dvd--yang aku sewa kemaren sebanyak 10 biji, plus baca novel hasil nyomot punya si Ndut, adekku satu2nya huehehe...judulnya 'Winter in Tokyo' karangan Ilana Tan, novel bergenre Metropop gitu deh.. sama satu novel lagi karangannya Dan Brown yg judulnya 'Digital Fortress', tau ndiri kan Dan brown kalo bikin novel tebelnya minta ampun (baca : sanggup bikin maling pingsan kalo digebuk)

jadi untuk sementara aku jadi autis dulu yaaa...mo nonton dvd ma baca novelMySpace



udahan ah,
MySpace
yang lagi sok sibuk baca novel ma nonton dvd


6 yang mau cuap2:

t.e.3.k.4 mengatakan...

klo udah baca dr pada d pake nimpuk maling, mending aku pinjem aja tuh buku hihi

-MoRiN- mengatakan...

wah, sama donk jenk...
aye juga lagi sibuk2 gtu deh. jadinya postingan agak2 ditunda...
hehehe...

Arip mengatakan...

Halah ternyata sibuknya he he he...
Boleh donk pinjem novel & dvdnya, biar bisa ikutan sibuk :D

Maya mengatakan...

gpp mba aq juga sk gitu ko.. hehe..

travellous mengatakan...

review buku aku mana Jenk? :D

keep blogging :D

clairvoyant*ling mengatakan...

hehehhe.. daku pun kadang juga ga mood nulis.. jd ga update blog dech ehehheheheh

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger