Aku gak tau tepatnya sejak bulan apa si belok' selalu menyelipkan kata-kata 'love u without wax' di setiap akhir kalimatnya setiap kali sms ke aku. aku yang dengan bahasa inggris pas-pasan udah pasti bingung sama maksud dari kata-kata itu, yang aku tau ya artinya 'tanpa lilin' ya kan ? ya donk ! bener kan ? bener donk !
Setiap kali aku tanya, "maksudnya apa sih ?", dia cuma cengengesan dan tidak menanggapi pertanyaanku.
Ternyata aku baru tau kemaren kalau dia dapet kata-kata itu setelah baca novelnya Dan Brown yang judulnya 'Digital Fortress'. oalah...ternyata ngikutin novel toh..hehehe...mau tau maksudnya apa ? baca aja novelnya Dan Brown yang judulnya ntuh.. MySpace

Begitu tau kalo si belok' ngambil dari novel itu aku langsung bilang, "O..ternyata kamu ngikutin jejaknya david toh (tokoh dalam novel)? "
" hehehe...tuh tau..makanya ada novel tuh jangan dianggurin..bacanya dari kapan selesainya kapan", lagi-lagi dia ngledekin aku sambil nyubit pipiku yang tembeb.
Aku manyun dan berusaha membalasnya, "emangnya kamu..mentang2 suka insomnia trus bisa ngabisin tuh novel semaleman !"

hemm..dasar gak kreatif kirain kata-kata itu dari otak dia langsung hehe..tapi gak papalah, langka soalnya mengharap dia buat romantis. Ditantangin buat ngomong 'love u' di depan mukaku langsung aja udah salah tingkah gak jelas, kayak ulet disirem garem *alah jelek banged sih perumpamaan gw*, yang ada juga langsung keringetan dan suka greget sendiri. Ujung-ujungnya aku jadi ngekek ngeliat tingkah dia kayak gitu--dan masih kayak gitu sampe skg meski udah pacaran 3 th MySpace

yah gak papalah..bawaan orok kalee..emang orangnya susah ngomong serius...bercandaaa aja tiap hari jadi kayak punya lawak pribadi yang tombol on offnya selalu siap sedia. kalo mo ngomong serius pasti harus aku duluan yang ngeduluin ngomong 'Jadi gimana ?' huehehehe...dia sungguh lucu sekali gemes jadinya *pengen nendang*


udahan ah,
MySpace
disni yang masih berkutat dengan novel

0 yang mau cuap2:

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger