Buat apa seh aku hidup toh aku gak ada gunanya lagi. Aku yang selalu jadi orang yang tak punya kekuatan, bahkan untuk mengambil langkah melakukan apa yang kumau aja gak bisa. selalu ada manusia yang lebih berkuasa atasku.

Dan kali ini pun aku gagal lagi untuk kedua kalinya. Ya Tuhan ! apa susahnya sih mencabut nyawa ini. Susah sekali sih untuk mati. Mungkin lain kali aku akan mencobanya lagi. Yah...jika keadaan memang tak bisa berubah, jika memang tak ada tempat lagi untuk lari.

Gila ya ! kupikir dia tulus melihat kekacauan seorang yatim sepertiku--biarkan aku menyebut diriku begitu, toh yang aku punya memang ayah tiri. Ibu pun sudah membohongiku bertahun-tahun lamanya. Buat apa ?. Ternyata dia membawaku ke dalam sebuah kesenangan setiap malam, terbang melayang sampai aku kehilangan milikku yang berharga. Habis sudah semuanya. Malas aku untuk hidup.


********

Sepenggal kisah yang membuat saya sibuk hari ini. belajar membuat diagnosis juga prognosis, sibuk mengamati kriteria yang tampak sekaligus mencocokkan ke dalam PPDGJ *Pokoknya ini kitabnya orang yang ngakunya pengen jadi psikologlah*http://www.emocutez.com. Saya dan teman saya mulai menganalisa dengan serius dengan dahi berkerut kadang bibirpun sedikit manyun jika tak mendapat titik temu. Kami terus menganalisanya sampai memisahkan ke dalam kelompok2 kriteria indikasi gangguan yang tampak hingga sampai pada kesimpulan secara global. Huaah...! http://www.emocutez.com dan saya baru bisa benar-benar mengistirahatkan si otak selepas maghrib.

Saya lalu membuka hp melihat 3 kali misscall dan 2 sms semuanya dari mr. moody xixixixi...dia saya cuekin horeee....begitulah kalo saya sedang sok sibuk dan sok serius *gayaaaa...!*. sekedar memberitahukan dia akan menjemput saya untuk makan malam.

07.00 pm
Mr. moody sudah duduk manis di depan si pici menunggui saya berdandan--alakadarnya--. Tau-tau dia sudah berhasil mendownload beberapa film ck ck ck..."ayoklah berangkat laper neh", kata saya sambil menariknya. Selepas itu dia menemani saya sebentar sampai setengah sembilan malam dia pamit pulang, mungkin karena melihat kantung mata saya sudah mulai menghitam.


11.45 pm
Sekarang saya masih saja bandel, tidak mau segera memejamkan mata. Padahal kepala memang sudah sakit sedari tadi. Yah...namanya juga tergoda buat posting ya kan ? ya kan ? ya kan ?http://www.emocutez.com.

Tangan sudah menekan kepala kuat-kuat tapi rasanya masih sakit. Sepertinya memang harus menyudahi malam ini. Rebahlah dan lepaskan.





6 yang mau cuap2:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

Hehehe..gantian nyuekin mr.moody nih?
Jangan begadang ah..ga baik buat kecantikan *sok nasehatin,padahal aku sendiri jg gitu*

denny mengatakan...

tidur jenk,,
tidur,,

nanti bisa ikut naik sinting kaya yg mau kamu analisis lho.. :D

Rossy R mengatakan...

Kita akan merasakan nikmat dan bahagianya hidup ini apabila melakukan kebaikan dengan ikhlas.. dan apa yang kita lakukan itu selalu digunakan oleh org lain untuk melakukan hal yg baik

ajenkajenk mengatakan...

@henny-- hehehehehe...gak sengaja kok sumpah =P

@bang denny-- wah....sadis neh...ngatain anak orang sinting... dia gak sinting kok cuma sakit...hehehehehe...iyaaa...abis tu langsung tidur kok..^^

@Rossy-- amien...!

Freya mengatakan...

nyiahkakakaka keren ya bisa menganalisa orang. Mau tuh aye dulu jadi psikolog.

Bisa dong kalo minta nasehat sama mbakyu? Punya ym?

ajenkajenk mengatakan...

@freya-- aku jarang buka YM lebih sering OL di fesbuk hehehehe....

email aja crispee_1sty@yahoo.co.id

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger