Saya : "kamu yakin dengan jalanmu ini ?"
Dia yang kusayangi : "Aku berniat baik kok, ya aku tahu dia brengsek ! aku tahu dia sudah meniduri banyak perempuan di luar sana !"
Saya : " lantas ?"
Dia yang kusayangi : "Ya itulah dia yang harus aku terima. Konsekuensi."
Saya : "Kamu tau kan dia sekarang masih terlibat komitmen dengan seorang perempuan ? Pria ini, pria yang berjenis meninggalkan perempuannya demi perempuan lain apakah patut kamu pertahankan ?"
Dia yang kusayangi : "Ya, aku tahu ! yang penting aku bahagia ! aku gak peduli sama yang lain."


Mentok. Mental. Tidak ada titik temu. Tidak ada kesepakatan. Malam pun semakin habis menuju pagi. Untuk malam ini saya menyerah, kami menyerah.http://www.emocutez.com


********


Teman, belum genap seminggu kamu menikmati kebahagiaanmu, malam ini aku sudah melihatmu menangis. Menangisi pria itu, pria berotak mesum sampai detik ini--maaf kalau aku belum bisa respect sama priamu itu. Aku mendengarkanmu teman, memperhatikanmu dan tetap memberimu masukan meski aku tahu itu gak ada gunanya sekarang. Mentok. Mental. Toh pada akhirnya kamu tetap memutuskan bertahan dengannya. Baiklah kalau kamu masih tidak bisa melepasnya, aku pun tidak akan meninggalkanmu.

Teman, aku cuma berharap pilihanmu ini bukan pilihan yang salah. Pilihan untuk menjadikannya imam di keluargamu kelak. Pria yang akan menjadi model bagi anak-anakmu nanti. Kamu tau pasti itu kan konsekuensinya ?. Harapanku jika kamu mendapati pilihanmu ini salah segera berbaliklah. Jangan khawatir, kami yang menyayangimu masih disini melihat dan menunggu di tempat pemberangkatanmu. Masih dengan senyum yang sama.



Love u my beloved friend, always.
http://www.emocutez.com





Kaki mencatat : Gambar diambil disini

10 yang mau cuap2:

denny mengatakan...

ajenk,,
ikan dilaut ada brapa??
ada banyak jenk, bilang sama teman ajenk..
ada paus, ada hiu, ada pari, ada nemo,,, ada ubur2..

gak cuma 1
gak cuma sejenis hiu..
cari aja..
kibarkan layar,
nanti juga terjaring si lumba2 yg baik hati itu..

Henny Y.Caprestya mengatakan...

sebelumnya dikasih tahu dulu nih, postingan ini nggak ada judulnya lhooooo...

trus,,turut prihatin dengan temannya. semoga aja dia dapat cara yang tepat untuk mengatasi kesulitannya itu

Lolly mengatakan...

itulah..selalu susah kalau jatuh cinta pada org yang salah..

Freya mengatakan...

yeiiiiiy, akhirnya kotak komentar bisa nongol juga *terharu*

Internet masih kacau anehnya.

Oh, soal temenmu...aku juga punya temen kek gituh. Bilangin ke temenmu itu, dia mau hancur sekarang atau mau hancur seumur hidup?

Lebih baik hancur sekarang kan' daripada hancur seumur hidup?

Yah gitu aja sih kuncinya.

Gw ke temen gw seh gw bilang terus terang, kalau dia cewek bego yang tidak menghargai hidupnya sendiri. Cewek bego yang menolak kebahagiaan dan malah mau menerima penderitaan.

Cinta itu bisa ditemukan di mana saja. Bodoh kalau menganggap cinta cuman ditemuin di diri lawan jenis saja.

Paradigma orang beginian mesti dhancurin dulu sama pencerahan kehidupan yang sesungguhnya.

Freya mengatakan...

by the way, tukeran link dong hehehe. Tengs yo. God bless.

ajenkajenk mengatakan...

@ bang denny--jiaaah...gak pernah ngitung bang gak sempet =P hahahaha....gak tau neh masih mentok, padahal didepan dia udah ada beberapa lumba2 yang siap ikut dengan suka rela *macam sirkus aja* ^^

@henny--hahahaha...makasii yaa...judul ada tapi lupa dimasukin tadi hehehe...
Amien...! ^^

@Lolly-- hu uh di depannya masih terpasang tirai KETIDAKTEGAAN

@Freya--aku sedang berusaha untuk tidak berkonflik dengannya. Dia tau pasti konsekuensinya. baginya ini seperti tantangan hidup. makanya ne masih mentok.

QueeniieAngeLa mengatakan...

cinta itu memang buta. itulah mengapa kita harus punya mata.

*yang terbaik untuk temanmu! thumb up*

Tisti Rabbani mengatakan...

another a tragic love story....hhhhh..
*miris*...

semoga temanmu diberi pencerahan drNya..

jadi ingat ibuku dulu pernah pesan, bhw kalo kita mau melangkah lebih jauh cobalah minta advice sama Allah..shalat istikharah atau sholat hajat...minta dibukakan yg terbaik olehNya...benarkah dia pilihan yg terbaik dunia akherta?
Insya Allah kita terhindar dr hal2 yg bikin hancur kyk gini...duuuhh...

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

setujuuu, blind love is true..!!
tapi.. setelah sekian lama terbuai olehnya, ternyata cinta juga 'bisu' dan 'tuli'..
It hurt to know that..

desieria mengatakan...

wah ajeng, turut berduka cita buat temennya.
Mudah2an cepet sadar :D

Posting Komentar

silahkan bercuapcuap !

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger